Rayakan SEA Games 2019, Coocaa Luncurkan Produk TV Unggulan

Marketing.co.id – Dalam waktu bersamaan dengan acara Sea Games 2019, COOCAA meluncurkan beberapa Series TV unggulan nya. Terdapat UB series yang memiliki 4K AI TV kelas premium dengan layar Infinity dan Smart TV dengan resolusi 4K serta terdapat juga edisi khusus yang berkolaborasi dengan Netflix. Terdapat juga seri unggulan yang lain yaitu TB Series, TV android dengan Infinity display dan Ultra high definition, Smart TV resolusi HD dan juga seri TV karaoke & Digital.

Coocaa

Berjalan pada Android 9.0 OS terbaru, memungkinkan pengguna untuk menghubungkan TV dengan beberapa aplikasi seperti kamera, mikrofon, soundbar, gamepad, dan lain-lain.Serta memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan teknologi visual dan audio canggih TV melalui perangkat pintar hal ini memungkinkan koneksi yang mudah dan kontrol semua perangkat pintar yang terhubung ke ekosistem AIoT yang sama yang membantu konsumen sepenuhnya merangkul kenyamanan “Smart Living”.

Mengingat meningkatnya permintaan untuk TV AI berkualitas tinggi di Indonesia, COOCAA telah meluncurkan beberapa series TV unggulannya tersebut di di Filipina dalam rangka merayakan sponsor utama COOCAA dan perusahaan yang memproduksinya, SKYWORTH, untuk SEA Games 2019. Dengan fungsi hiburan yang kaya, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan Google Assistant bawaan untuk memeriksa informasi seperti profil pemain dan hasil pertandingan secara real-time, serta mengunduh dan menikmati berbagai permainan olahraga melalui Google Play, membawa pengalaman menonton olahraga ke tingkat berikutnya.

COOCAA AI Series, Smart TV Series, Karaoke TV Series dan media series sudah diluncurkan dan dapat dibeli di pasar Indonesia.

Coocaa merupakan brand eletronik berspesifikasi canggih khusus untuk konsumen mid-to-high berbasis di Shenzhen. Telah beroperasi di lebih dari 40 negara, memiliki 9 pabrik produksi, dan 6 pusat litbang di seluruh dunia. Di Indonesia, produk coocaa diciptakan di pabrik dengan pengalaman selama 23 tahun dengan standar teknologi industri Jepang. Slogan baru coocaa adalah “Play in Your Style” menunjuk pada ajakan kepada konsumen dunia untuk menekan tombol PLAY pada konten digital cerdas untuk pengalaman hiburan kelas dunia. Coocaa mengoperasikan lebih dari 120 After Sales Center di Indonesia.

Coocaa berhasil memenangkan lebih dari 25 penghargaan kategori desain di panggung global, beberapa diantaranya adalah iF Product Design Awards, 2017 design award dari Red-dot, serta 2018 Design Award from AWE. Coocaa memegang 5166 hak paten, 968 hak paten penemuan, 1326 hak paten inovasi, serta 833 hak paten gaya rancang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.