Rayakan Perjalanan 40 Tahun, G-Shock Datangkan Kikuo “Father of G-Shock” Ibe

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Merayakan 40 tahun hari jadinya, G-Shock mengadakan Tur Pop-Up di Main Atrium Central Park Mall Jakarta, yang akan berlangsung dari tanggal 11-22 Oktober 2023. Indonesia menjadi negara kedua setelah Singapura event tur pop-up Asia Tenggara G-Shock ini.

Acara pop-up G-Shock pada Sabtu (14/10) lalu, juga dirayakan dengan kejutan istimewa yaitu hadirnya Kikuo “Father of G-Shock” Ibe di tengah-tengah penggemar jam tangan buatan Casio ini, setelah sebelumya di Singapura ia berhalangan hadir.

Dalam sambutannya, Kikuo Ibe menceritakan bagaimana ia menciptakan jam tangan G-SHOCK dan memberikan pesan kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah menyerah dalam mennjalankan sesuatu.

Kikuo Ibe, Father of G-Shock, berfoto bersama penggemarnya di tur pop-up 40 Tahun G-Shock “Rooted in Toughness”. Pameran sejarah G-Shock akan berlangsung mulai dari tanggal 11-22 Oktober 2023 di Main Atrium Central Park Mal, Jakarta. Foto: Ist.

Para penggemar yang beruntung bisa berfoto bersama sekaligus mendapatkan tanda tangan langsung dari Kikuo Ibe di jam tangan G-Shock milik penggemar yang sudah menanti bahkan sebelum acara dimulai.

Acara tur pop-up G-Shock tahun ini bekerja sama dengan kolektif musik 88rising yang menampilkan potret eksklusif para artis yang mengenakan G-Shock sebagai representasi ketangguhan modern, seperti Rich Brian, Warren Hue, Spence Lee, Dumbfounded, Ylona Garcia, Milli, Atarashii Gakko!, Niki dan Stephanie Poetri.

Dalam tur pop-up G-Shock, pengunjung akan dibawa melalui perjalanan waktu yang memberikan gambaran sekilas mulai dari lahirnya G-Shock DW-5600C pada tahun 1983, hingga saat ini yang ditunjukkan melalui inovasi G-Shock GA-2100.

Tak ketinggalan ditampilkan pula jajaran produk peringatan G-SHOCK 40 tahun termasuk seri Clear Remix, Remaster Black, Recrystallized, Adventurer’s Stone, Flare Red dan jam tangan kolaborasi G-SHOCK x Eric Haze.

Mengambil tema “Rooted in Toughness”, tur pop-up G-Shock Indonesia ini dirancang untuk menciptakan suasana dinamis, selaras dengan penggemar generasi muda G-Shock dan 88rising sekaligus merayakan 40 tahun kehadiran jam tangan tangguh ini.

Panitia menargetkan sebanyak 10 ribu pengunjung akan datang untuk melihat sejarah G-Shock melalui pameran ini. Setelah Indonesia, tur pop-up G-Shock akan berlanjut ke Malaysia, Thailand, Filipina dan Vietnam.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here