Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Merayakan 40 tahun hari jadinya, G-Shock mengadakan Tur Pop-Up di Main Atrium Central Park Mall Jakarta, yang akan berlangsung dari tanggal 11-22 Oktober 2023. Indonesia menjadi negara kedua setelah Singapura event tur pop-up Asia Tenggara G-Shock ini.
Acara pop-up G-Shock pada Sabtu (14/10) lalu, juga dirayakan dengan kejutan istimewa yaitu hadirnya Kikuo “Father of G-Shock” Ibe di tengah-tengah penggemar jam tangan buatan Casio ini, setelah sebelumya di Singapura ia berhalangan hadir.
Dalam sambutannya, Kikuo Ibe menceritakan bagaimana ia menciptakan jam tangan G-SHOCK dan memberikan pesan kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah menyerah dalam mennjalankan sesuatu.
Para penggemar yang beruntung bisa berfoto bersama sekaligus mendapatkan tanda tangan langsung dari Kikuo Ibe di jam tangan G-Shock milik penggemar yang sudah menanti bahkan sebelum acara dimulai.
Acara tur pop-up G-Shock tahun ini bekerja sama dengan kolektif musik 88rising yang menampilkan potret eksklusif para artis yang mengenakan G-Shock sebagai representasi ketangguhan modern, seperti Rich Brian, Warren Hue, Spence Lee, Dumbfounded, Ylona Garcia, Milli, Atarashii Gakko!, Niki dan Stephanie Poetri.
Dalam tur pop-up G-Shock, pengunjung akan dibawa melalui perjalanan waktu yang memberikan gambaran sekilas mulai dari lahirnya G-Shock DW-5600C pada tahun 1983, hingga saat ini yang ditunjukkan melalui inovasi G-Shock GA-2100.
Tak ketinggalan ditampilkan pula jajaran produk peringatan G-SHOCK 40 tahun termasuk seri Clear Remix, Remaster Black, Recrystallized, Adventurer’s Stone, Flare Red dan jam tangan kolaborasi G-SHOCK x Eric Haze.
Mengambil tema “Rooted in Toughness”, tur pop-up G-Shock Indonesia ini dirancang untuk menciptakan suasana dinamis, selaras dengan penggemar generasi muda G-Shock dan 88rising sekaligus merayakan 40 tahun kehadiran jam tangan tangguh ini.
Panitia menargetkan sebanyak 10 ribu pengunjung akan datang untuk melihat sejarah G-Shock melalui pameran ini. Setelah Indonesia, tur pop-up G-Shock akan berlanjut ke Malaysia, Thailand, Filipina dan Vietnam.
Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.