Excellent Service

Rayakan Keberhasilan, Tupperware Liburan Bersama Ribuan Member

Marketing – Merayakan keberhasilan dan kesuksesan para member berprestasi merupakan ‘ritual’ tahunan yang dijalankan Tupperware Indonesia. Celebrated Each Other (Merayakan Bersama) merupakan salah satu nilai yang diusung oleh Tupperware. Seperti tahun ini, melalui Tupperware Incentive Trip 2020.

Tupperware merayakan keberhasilan dan prestasi para member dengan memberangkatkan ke berbagai destinasi liburan mulai dari wisata lokal hingga ke Jepang, Taiwan, dan berbagai destinasi di Asia Tenggara untuk menikmati beragam rangkaian acara spektakuler. Tentunya, hal ini merupakan satu dari sekian banyak bentuk penghargaan Tupperware bagi member berprestasi, sebagai bagian dari komitmen untuk terus mendukung terciptanya ekonomi mandiri di Indonesia.

Neoh Hock Seang, Senior VP & President Tupperware Indonesia mengatakan, adapun nilai yang diyakini Tupperware, tidak hanya menghadirkan produk yang inovatif dan berkualitas, lebih dari itu yakni terus mendorong para member agar dapat secara mandiri menopang perekonomian keluarga, serta masyarakat pada umumnya.

“Oleh karena itu, melalui semangat Peluang Lebih Baik, Hidup Lebih Baik, para member tidak hanya mendapatkan peluang bisnis dan income yang baik, namun juga mendapatkan kesempatan berlibur untuk merayakan kesuksesan bersama kami,” kata dia.

Sejak kehadirannya di Indonesia, Tupperware telah banyak mengubah kehidupan ratusan ribu member-nya di berbagai daerah. Melalui 5 formula INNOVACTION, Tupperware terus mendorong para member untuk sukses. Pertama, Produk berkualitas tinggi dan inovatif. Kedua, Business Opportunity Plan (BOP) rencana peluang bisnis yang memberikan peluang jenjang karir yang menjanjikan. Ketiga, Self Development, pengembangan diri melalui training-training profesional yang mampu mengasah jiwa kepemimpinan dan kepercayaan diri member. Keempat, Aset Digital yang kuat yang mampu mendukung karir para member secara optimal.

“Formula terakhir yakni, Celebrate Each Other (Merayakan Bersama) melalui incentive trip ke berbagai negara terkemuka di dunia, salah satu contoh di tahun ini adalah aktifitas menarik selama liburan di Jepang, dimana para member berkesempatan mengunjungi lokasi wisata popular di negeri sakura,” lanjut dia.

Menilik pada keberadaan sektor Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) di Indonesia, terdapat lebih dari 59,2 juta unit UMKM, dan telah berkontribusi sebanyak 60% dari Produk Domestik Bruto (PDB) nasional di 2018. Hal ini membuktikan bahwa UMKM di Indonesia mengambil peranan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini.

Dengan basis bisnis senafas dengan UMKM, selama lebih dari 28 tahun kehadiran Tupperware di Indonesia, juga telah berkontribusi dalam pengembangan perekonomian masyarakat luas melalui peluang bisnis yang di tawarkan.

Dia menambahkan, untuk lebih dapat menjangkau luas ke masyarakat Indonesia, tahun ini Tupperware Indonesia hadir di lebih dari 250 kantor perwakilan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, sehingga misi Tupperware untuk hadir dan mendukung semangat ekonomi mandiri dapat semakin luas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top