Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Rayakan HARMANAS, Kopi Kenangan Luncurkan “Sultan Boba”

Marketing.co.idBerita Consumer Goods I Dalam merayakan hari jadi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Hari Mantan Nasional (HARMANAS), Kopi Kenangan meluncurkan “Sultan Boba”. Salah satu topping favorit di Kopi Kenangan kini hadir dengan inovasi baru, yaitu boba berwarna emas asli Taiwan yang siap untuk melengkapi kenikmatan varian milk tea.

Sultan Boba

Untuk mendukung peluncuran topping baru ini, Kopi Kenangan juga menggandeng Hotman Paris sebagai Brand Ambassador Sultan Boba. Identik dengan gaya hidup glamor ala sang “Sultan”, Hotman Paris dirasa dapat merepresentasikan “sisi emas” Sultan Boba yang legit serta terbuat dari bahan premium berkualitas.

Diluncurkan dalam 4 varian; Susu Sultan Boba Gula Aren, Kenangan Milk Tea with Sultan Boba, Milk Tea Shades of Earl Grey with Sultan Boba serta Hazelnut Choco Milk Tea with Sultan Boba, Sultan Boba bisa didapati di Pulau Jawa pada 2 Agustus 2021 dan di gerai Kopi Kenangan di seluruh Indonesia.

Hotman Paris, Brand Ambassador Sultan Boba mengatakan, bahwa Kopi Kenangan merupakan salah satu perusahaan F&B dengan perkembangan yang sangat pesat di Indonesia. Inovasi Sultan Boba ini sangat menarik, mulai dari namanya yang unik, juga dibuat dari bahan-bahan premium berkualitas, tentunya memiliki keunikan sendiri yang tidak banyak dimiliki brand lain.

“Maka dari itu saya berterima kasih kepada Kopi Kenangan karena telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk dapat merepresentasikan Sultan Boba,” terang Hotman.

Selain menghadirkan Sultan Boba, Kopi Kenangan juga memberikan beragam promo menarik sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah ikut merayakan berbagai kenangan manis selama empat tahun terakhir.

Selain memberikan apresiasi bagi pelanggan, Kopi Kenangan juga turut membagikan kebahagiaan kepada para tenaga kesehatan serta relawan yang telah mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi di Tanah Air.

Dicanangkan sebagai salah satu rangkaian kegiatan perayaan HARMANAS keempat, program berbagi minuman di pusat vaksinasi telah dijalankan sejak Juli dan akan terus berlangsung hingga pertengahan September mendatang. Secara keseluruhan, Kopi Kenangan akan membagikan 7004 gelas minuman di 20 titik sentra vaksinasi di Jabodetabek dan Bandung.

CMO & Co-Founder Kopi Kenangan Group Cynthia Chaerunnisa mengatakan, “Kami berharap dengan berbagai promo yang dihadirkan, peluncuran Sultan Boba, serta kegiatan berbagi minuman kepada para nakes dan relawan di sentra vaksinasi dapat membuat para konsumen setia ikut merasakan kebahagiaan di HARMANAS ini.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top