Rayakan Hari UMKM Nasional, Lazada Rekomendasikan Lima Brand Lokal

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id Berita Lifestyle | Bertepatan dengan hari UMKM Nasional 2022, para pecinta produk lokal bisa turut berbangga dengan keberhasilan brand lokal dalam merintis perjalanan untuk menghasilkan produk berkualitas dan tumbuh menjadi brand lokal ternama. Terkait itu, Lazada pun selalu menciptakan kesempatan bagi mitra brand lokal Indonesia untuk mengembangkan usaha mereka melalui ruang digital.

Lazada Luxcrime

Lazada telah menjadi rumah bagi berbagai brand dan produk untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Kemudahan berbelanja melalui aplikasi memungkinkan pecinta produk lokal untuk mencari barang yang diinginkan hanya dalam hitungan detik. Mudahnya mengakses produk lokal  memungkinkan UMKM untuk terlibat aktif dalam perkembangan ekosistem ekonomi digital. Tak heran jika Lazada pun menjadi tempat berkumpulnya produk-produk berkualitas dari brand lokal – yang pastinya tidak kalah keren dan bisa banget untuk melengkapi gaya sehari-hari.

Russ & Co

Russ & Co merupakan brand streetwear lokal asal Bandung dengan produk-produk unggulan seperti kaos, kemeja, crew neck, hoodie, kaos kaki sampai ikat pinggang. Produk Russ & Co juga dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat. Berkat usaha mereka yang selalu serius untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan di setiap tahunnya, Russ & Co bahkan berhasil memperoleh gelar penghargaan LazMall of the Year 2022 dari Lazada.

Aerostreet

Brand Aerostreet didirikan pada tahun 2015 oleh Aditya Caesarico di Klaten. Awalnya Aditya hanya menjual sepatu ke sekolah-sekolah, namun seiring berjalannya waktu, Aerostreet terus berkembang dan menyediakan berbagai variasi produk mulai dari sepatu olahraga hingga sepatu formal. Bahkan sekarang Aerostreet sudah bisa menjual hingga 6.000 pasang sepatu per hari. Jargon Aerostreet “Now everyone can buy a good shoes” yang berarti bahwa siapapun dapat membeli sepatu yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

House of Kyny

Brand fesyen ini dibentuk oleh pasangan selebriti papan atas yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kalian, yaitu Tantri Namirah dan Haykal Kamil. Lewat semangat mereka “The Runway Stealer”, House of Kyny memiliki keinginan agar masyarakat bisa mendapat dorongan percaya diri layaknya model yang sedang beraksi di panggung peragaan busana ketika memakai produk mereka.

Avoskin

Brand produk kecantikan ini didirikan oleh Anugrah Pakerti, salah satu penerima penghargaan “Forbes Under 30 Indonesia and Asia”. Dalam produksi setiap produknya, Avoskin tidak main-main dan hanya menggunakan bahan baku natural terbaik yang diperoleh secara langsung dari dataran tinggi Jawa dan Bali. Avoskin juga menjadi salah satu skincare lokal hits yang berhasil mencuri perhatian para beauty enthusiast Indonesia.

Luxcrime

Luxcrime adalah produk lokal yang berfokus pada kosmetik dan perawatan kulit yang terinspirasi oleh kecantikan wanita Indonesia. Produk-produk Luxcrime dikembangkan dengan formula berkualitas tinggi dan tanpa menggunakan bahan kimia. Komitmen menjaga keamanan setiap produknya berhasil membawa Luxcrime meraih berbagai penghargaan selama hampir 7 tahun perjalanan. Luxcrime memang tidak main-main dengan kualitas produk.

Selain brand-brand tersebut, pastinya masih banyak lagi brand lokal berkualitas di platform Lazada. Merayakan Hari UMKM Nasional 2022, Lazada juga menawarkan berbagai promosi menarik, mulai dari diskon, voucher, hingga gratis ongkir untuk para pelanggan brand lokal Indonesia.