Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Adira Finance Gelar Program Spesial “Terima Kasih Sahabat”

0
Hari Pelanggan Nasional Adira
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) mengajak jutaan pelanggan di seluruh Indonesia merayakan Hari Pelanggan Nasional 2025 melalui program spesial bertajuk “Terima Kasih Sahabat”. Momentum ini menjadi wujud apresiasi kepada pelanggan yang telah mempercayai Adira Finance selama 35 tahun, sekaligus komitmen untuk terus menghadirkan solusi keuangan inovatif yang relevan, mudah diakses, dan memberi nilai tambah nyata.

“Pelanggan adalah pusat dari setiap inovasi yang kami lakukan. Melalui Hari Pelanggan Nasional 2025, kami ingin menghadirkan pengalaman yang bukan hanya berkesan, tetapi juga mencerminkan komitmen kami untuk terus mendengar, berinovasi, dan memberikan nilai tambah bagi setiap Sahabat Adira,” ujar Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance.

Sebagai wujud nyata fokus pada customer centricity, tahun ini Adira Finance kembali menghadirkan program “Adira Menyapa Sahabat”. Turut hadir perwakilan manajemen Adira Finance pada kegiatan tersebut untuk berbincang hangat dengan beberapa pelanggan terpilih yang merupakan sahabat setia dengan kisah perjalanan inspiratif bersama Adira Finance. Dalam forum ini, mereka tidak hanya menyampaikan pengalaman dan masukan, tetapi juga berbagi ide yang akan menjadi inspirasi bagi pengembangan layanan perusahaan di masa depan.

Bagi Adira Finance, kegiatan ini adalah bentuk apresiasi eksklusif sekaligus cara memastikan suara pelanggan benar-benar menjadi dasar inovasi, baik pada layanan digital, cabang, maupun program loyalitas.

Transformasi digital menjadi salah satu prioritas utama Adira Finance. Aplikasi adiraku, yang telah diunduh lebih dari 2 juta kali oleh pelanggan di seluruh Indonesia, kini menjadi kanal utama untuk mengakses informasi kontrak, melakukan pembayaran, hingga menukar adirapoin dengan mudah dan aman. Meski begitu, Adira Finance menyadari bahwa sebagian besar pelanggan tetap membutuhkan sentuhan langsung. Dengan 513 jaringan usaha yang terdiri dari kantor cabang dan kantor perwakilan yang tersebar dari Aceh hingga Papua, Adira Finance terus menghadirkan pelayanan tatap muka yang personal.

Kombinasi layanan digital dan cabang ini menjadi kekuatan unik Adira Finance: menghadirkan kemudahan modern sekaligus kedekatan personal, sehingga setiap pelanggan dapat memilih cara terbaik untuk berinteraksi sesuai kebutuhan mereka.

Selain menghadirkan ruang dialog dan peningkatan layanan, Adira Finance juga menyiapkan beragam promo spesial sebagai bentuk apresiasi nyata kepada pelanggan di momen Hari Pelanggan Nasional 2025.

Rayakan Hari Pelanggan Nasional Adira