Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Bertepatan dengan Hari Kartini, Guardian kembali mengadakan Guardian Beauty Days. Bertajuk #CelebrateWomenCelebrateBeauty hadir dengan logo baru yang ikonik dan beragam promo produk skincare maupun make up hingga 50% yang berlangsung pada 21-24 April 2022 di semua outlet Guardian dan sejumlah platform belanja online.
Naresh Kalani, Director of Guardian Indonesia menyatakan, seiring perkembangan jaman, perempuan menjadi sosok inspiratif yang memiliki kebebasan untuk meraih cita-cita setinggi mungkin. Hal ini menjadi intisari dari Hari Kartini yang selalu menjunjung tinggi kesetaraan perempuan serta laki-laki di berbagai bidang.
“Guardian Indonesia berkomitmen untuk mendukung peran perempuan. Dimana, 75% pegawai dan 50% jajaran manajemen di HERO Group adalah perempuan. Selain itu, kami juga secara reguler memberikan apresiasi terhadap tokoh perempuan dari berbagai bidang yang telah berkontribusi kepada masyarakat. Melalui program tahunan ini, kami ingin menjadi teman terpercaya dan dapat diandalkan oleh semua perempuan Indonesia kapan pun mereka butuhkan termasuk saat pandemi ini,” ujar dia.
Lia Stephiningrum, Head of Marketing Guardian Indonesia menambahkan, Guardian percaya bahwa untuk meraih impian, setiap perempuan harus memiliki rasa percaya diri, mempunyai self-worth, self-love agar selalu sehat, bersinar, cantik luar dalam. Self love dan rasa percaya diri dapat mulai dibangun dengan rutin merawat diri, tidak harus dengan kemewahan, yang penting konsisten dan sesuai kebutuhan.
“Perempuan tidak harus mengesampingkan self-love untuk memenuhi kebutuhan utama keluarga. Fakta inilah yang mendorong Guardian untuk mengadakan Beauty Days yang memberikan berbagai promosi untuk rangkaian produk kecantikan mulai dari harga yang terjangkau di bawah Rp30.000,00 sampai dengan yang premium untuk bisa memenuhi aspirasi perempuan Indonesia,” imbuh dia.
Dia menambahkan, selain mengadakan talkshow membahas skincare, Guardian juga meluncurkan logo baru. Masih dengan pink yang ikonik, namun dengan aksen glitter energetic yang merepresentasikan perempuan Indonesia agar jangan ragu untuk terus bersinar dan menentukan pilihan. Logo bibir mencerminkan keberanian berpendapat dan juga berbagai kategori kecantikan dan perawatan yang ada di Guardian.
“Sekarang konsumen semakin teredukasi berkat maraknya media sosial dan KOL yang aktif membagikan tips. Terbukti dengan kategori yang bertumbuh paling tinggi yaitu serum, sunscreen, micellar water dan toner. Artinya konsumen sudah lebih paham dengan rutinitas skincare di luar basic cleanser dan pelembab. Kami yakin para pecinta skincare baik yang pemula ataupun yang sudah expert akan menikmati pengalaman mengeksplorasi produk-produk berkualitas dengan harga spesial di Guardian Beauty Days,” tegas Lia.
Adapun program ini termasuk untuk kategori skincare, perawatan rambut, dan make up yang berlaku di semua outlet Guardian di Indonesia, Guardian Official Store di e-commerce, Gomart, Whatsapp Delivery, dan website. Guardian juga mengadakan shopping race dan make up demo di outlet serta giveaway dan talkshow bersama KOL di akun Instagram resmi @Guardian_ID.