Rayakan 6 Tahun, Cleo Berkomitmen pada Kesejahteraan Kucing di Indonesia

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Cleo, makanan kucing asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Central Windu Sejati (CPPETINDO), anak usaha PT. Central Proteina Prima, Tbk, merayakan ulang tahunnya yang ke-6 dengan acara bertajuk Cleoversary #IncredibleSixperience. Acara ini dihadiri oleh pecinta kucing, komunitas, serta aktor dan pecinta hewan, Omar Daniel.

Cleoversary #IncredibleSixperience tidak hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga sebagai ungkapan terima kasih kepada komunitas pecinta kucing yang telah mendukung perjalanan Cleo selama enam tahun. Para peserta dapat menikmati beragam kegiatan menarik, termasuk Meet & Greet dengan Omar Daniel. Dalam sesi ini, pengunjung berkesempatan bertemu langsung dengan Omar, yang berbagi pengalaman merawat hewan peliharaan.

“Kucing di usia enam tahun adalah fase yang penuh energi dan rasa ingin tahu. Sangat penting bagi pemilik untuk memberikan perhatian ekstra,” ujar Omar Daniel.

Selain itu, ada juga nonton bareng Short Movie yang menampilkan film pendek yang menceritakan perjalanan Cleo sejak didirikan hingga kini. Termasuk juga apresiasi dan games seru, yakni berbagai permainan interaktif diadakan, termasuk Cat Wheel Challenge, Cleo Photo Contest, dan Cat Fashion Show, di mana para peserta bisa memenangkan hadiah menarik.

Selain perayaan, Cleo juga meluncurkan program sosial yang memberikan pelayanan kepada enam shelter kucing di wilayah Jabodetabek. Program ini mencakup Free Vet Consultation, berupa konsultasi gratis dengan dokter hewan untuk memeriksa kesehatan kucing di shelter, Free Obat Kutu yakni pemberian obat kutu gratis untuk kucing-kucing yang membutuhkan perawatan khusus, serta donasi makanan kucing, berupa sumbangan Cleo Catfood untuk mendukung nutrisi kucing di shelter.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Cleoversary ini. Inisiatif Cleo dalam membantu shelter kucing adalah bentuk kepedulian yang luar biasa,” tambah Omar.

Julius Roland Sebastian, Business Unit Head CPPETINDO, menekankan, bahwa Cleoversary ini adalah momen istimewa untuk berterima kasih kepada pelanggan setia. “Kami ingin menunjukkan komitmen untuk terus mendukung kesejahteraan kucing melalui produk berkualitas dan inisiatif sosial. Ke depan, kami telah menyiapkan roadmap dan inovasi produk yang menarik,” katanya.

Dokter Hewan Wita Paula dari Bintang Klinik juga memberikan tanggapan positif. “Program seperti ini sangat membantu meringankan beban shelter yang merawat kucing. Ini menunjukkan dampak positif yang dapat diberikan oleh sebuah brand terhadap kesejahteraan hewan,” ucapnya.

Pada hari perayaan, Cleo memberikan bantuan pengobatan kepada sekitar 700 kucing yang tersebar di enam shelter. Ini menegaskan komitmen Cleo untuk tidak hanya menjadi makanan pilihan berkualitas, tetapi juga berkontribusi pada kesejahteraan kucing.

Wilda Novayana, Brand Manager CPPETINDO, menambahkan, “Sejak pertama kali hadir di Indonesia, Cleo telah memperkenalkan beragam varian produk untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kucing. Dari dry food hingga wet food, semua dirancang dengan bahan berkualitas tinggi.” Cleo juga telah mencatat pencapaian besar, termasuk ekspor ke lima negara, seperti Malaysia dan Uni Emirat Arab.

Cleo tidak hanya berfokus pada produk, tetapi juga aktif dalam kegiatan sosial. “Kami telah memberikan lebih dari 1000 vaksin kucing gratis kepada komunitas di berbagai daerah, dan telah bertemu dengan para Cleovers di puluhan kota di Indonesia,” imbuh Wilda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here