Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Rayakan 25 Tahun, Sun Life Indonesia Salurkan Donasi

Marketing.co.id –PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) memberikan donasi dalam bentuk perangkat perlindungan kesehatan bagi para tenaga medis, serta bantuan berupa bahan pangan yang menyasar masyarakat yang terdampak, dan akan disalurkan melalui beberapa lembaga nirlaba , yaitu YOAN Foundation dan Dompet Dhuafa. Di momen Hari Ulang Tahun yang ke-25, menjadi bagian dari donasi global perusahaan sebesar CAD$1 juta untuk membantu kalangan yang terdampak Covid-19 di seluruh dunia.

Sun Life Indonesia sebarkan semangat positif di tengah pandemi Covid-19 yakni salurkan donasi melalui Dompet Dhuafa, sasar para pejuang kesehatan dan masyarakat rentan terdampak.

 

Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Indonesia mengatakan, di tengah kondisi ini, Sun Life ingin terus menyebarkan energi positif, serta merealisasikan komitmennya dalam memberikan perlindungan bagi masyarakat Indonesia, khususnya para tenaga medis dan masyarakat kurang mampu yang rentan terdampak. Perlindungan akan diberikan dalam bentuk penyediaan alat pelindung diri dan bahan makanan bagi kaum yang membutuhkan.

“Penyerahan bantuan paket makanan difokuskan pada beberapa wilayah, di antaranya DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Banten, NTB, Bali, Sumatera Barat, Sumatera Selatan dan Sumatera Utara.Bantuan akan diberikan secara bertahap, mengingat keterbatasan perangkat perlindungan, khususnya bagi para tenaga medis,” kata Elin.

Ditambahkan Dhoni Marlan, Plt Direktur Mobilisasi ZIS Dompet Dhuafa selain para tenaga medis yang berada di garda terdepan dan berisiko tinggi terpapar virus corona, masyarakat yang terdampak secara sosial-ekonomi menjadi kalangan yang juga perlu diberikan perhatian secara mendalam. Tak jarang dari kalangan ini kehilangan sumber pendapatan, yang membuat mereka hidup di tengah kekurangan.

Selama 25 tahun, Sun Life Indonesia telah menjadi bagian dari keluarga Indonesia dan berkomitmen untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan dari nasabah, agen, karyawan, serta masyarakat dimana Sun Life Indonesia beroperasi. Di tengah kondisi yang serba terbatas seperti saat ini, Sun Life Indonesia terus berupaya menghadirkan inisiatif yang dapat membantu masyarakat, sekaligus tetap memastikan pemberian layanan yang terbaik bagi para nasabahnya.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top