Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Rayakan 25 Tahun Berkarya, Advance Ajak Masyarakat Peduli Hidup Sehat

Marketing – Rayakan eksistensinya selama 25 tahun berkarya di bidang kesehatan, produsen water purifier & wellness product, Advance menggelar pameran dengan tema Family Time di Main Atrium Aeon Mall BSD City. Melalui pameran ini Advance ingin mengajak masyarakat untuk lebih aware menjalankan gaya hidup sehat.

advanceAdvance sengaja merancang konsep khusus, dimana area pameran dibagi dalam 2 kategori, yaitu ExZone (Exhibition Zone) dan KidsZone. Di ExZone pengunjung bisa bebas mencoba produk-produk Advance yang telah di display secara apik.

Mulai dari alat pijat kaki, alat pijat leher, hingga deretan kursi pijat siap memanjakan pengunjung yang pegal-pegal setelah puas berkeliling di dalam mal. Terapi pijat sendiri telah lama dipercaya mampu melancarkan sirkulasi aliran darah, sehingga hormon stress bisa berkurang hingga 53% dan membuat tubuh terasa lebih segar.

Sales & Marketing Director Advance, Hendra, mengatakan, hidup sehat bukan sekedar sehat secara fisik, namun juga sehat dari dalam. Salah satunya adalah dengan mengurangi stress akibat rutinitas padat dan dikejar deadline.

“Banyak orang tidak sadar bahwa stress berkepanjangan akan berdampak pada penurunan stamina, sehingga tubuh menjadi tidak fit dan mood tidak stabil, yang mana akhirnya akan berpengaruh juga pada kualitas hubungan baik dengan keluarga, teman, atau relasi kerja,” jelasnya.

Sembari mencoba alat pijat, pengunjung pun tak perlu khawatir anak-anak merasa bosan menunggu karena serangkaian aktifitas seru bertemakan Halloween telah disediakan di area KidsZone.  Cobalah mewarnai dengan 4D Magic Book yang memungkinkan gambar bisa bergerak hidup, bermain bersama teman-teman di mini playground, hingga berfoto dengan para magical cosplayer.

Pameran Advance di Aeon Mall BSD City ini sendiri akan berlangsung dari 1-13 Oktober 2019. Nantinya akan disusul dengan pameran di beberapa lokasi lainnya.  Kegiatan ini merupakan bentuk eksistensi Advance dan upaya mengampanyekan penggunaan water purifier dan wellness product sebagai gaya hidup di Indonesia.

Sejak berdiri tahun 1994, Advance secara konsisten menghadirkan produk-produk berkualitas lewat tiga kategori yaitu alat kesehatan, water purifier, dan produk fitness.

Selain memiliki store sendiri, Advance telah hadir di dalam toko buku (Gramedia), toko bangunan (Mitra 10, Depo Bangunan, toko electronik (Electronic City, Best Denki), supermarket (Transmart, Hypermart, Superindo), hingga toko otomotif.

advanceAdvance juga telah mengembangkan sayap bisnisnya ke rental water purifier dengan brand ‘Advance Easy Rent dan massage chair bersistem vending machine dengan brand Advance Relax & Go.

Hendra menjelaskan Advance berkomitmen untuk tetap kompetitif dan menjadi market leader di bidangnya. Hal ini diwujudkan dengan pengembangan jaringan yang luas yang didukung layanan purna jual terbaik.

“Kami memiliki lebih dari 250 jaringan hampir di seluruh kota besar Indonesia dan selalu menghadirkan desain dan  teknologi yang inovatif, serta bersertifikat alkes resmi,” pungkasnya.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top