News & Event

Rasakan Keseruan Musim Dingin di Pondok Indah Mall

Marketing – Libur Natal dan Tahun Baru sebentar lagi. Sudahkah menyusun rencana liburan di penghujung tahun? Bagi Anda yang malas untuk berpergian keluar kota, tidak salahnya mencoba serunya permainan musim dingin di Pondok Indah Mall (PIM).

Menyemarakan suasana Natal dan Tahun Baru, pusat perbelanjaan di Selatan Jakarta tersebut, mempersembahkan Winter Wonderland yang berlangsung selama 6 Desember 2019 – 12 Januari 2020.

General Manager PIM, Eka Dewanto, mengatakan, pada momen Natal dan Tahun Baru ini, PIM kembali mempersembahkan Winter Wonderland dengan tema “Holiday in Ice”. “Pengunjung dapat merasakan suasana musim dingin, pahatan es, salju, dan pohon natal lengkap dengan christmast gift di area mall,” sebutnya.

Untuk menambah keseruan momen ini, pengunjung dapat bermain ice skating, snow playground dan ice slides yang terbuat dari es asli, sehingga memberikan sensasi bermain salju sungguhan. Selain itu, terdapat Royal Princess Salon & Spa bagi sang buah hati untuk dirias menyerupai tokoh princess dalam cerita dongeng.

“Guna memberikan sensasi yang berbeda dan menambahkan keseruan, kami menghadirkan mesin dari Italia, Snowvolution yang dapat menyemburkan butiran salju yang mirip dengan salju asli,” terang Eka.

Suasana natal juga dimeriahkan dengan irama musik Natal dari Christmas Carol dan Joyful Christmas Jazz Street di seluruh area Pondok Indah mall. Dan yang terakhir kami juga melengkapi suasana Natal dengan datangnya tokoh ikonik Santa Claus yang dapat Anda temui setiap hari Jumat hingga Minggu.

Eko berharap dengan adanya wahana permainan musim dingin ini, para pengunjung dapat merayakan kemeriahan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga di PIM. “Targetnya sama seperti tahun lalu, sekitar 2 juta – 2,2 juta orang mengunjungi wahana ini,” sebutnya.

Untuk dapat menikmati permainan Ice Skating, pengunjung dapat mengunjungi wahana yang terletak di Lantai Dasar Atrium Utama PIM 2. Tiket dapat dibeli seharga Rp 125.000,- dengan durasi permainan selama ±60 menit.

Sementara untuk wahana Snow Playground dan Ice Slides dapat ditemui di Lantai Dasar PIM 1. Tiket dapat dibeli dengan harga Rp 100.000,- dengan durasi permainan selama ±30 menit. Sedangkan area Royal Princess Salon & Spa dapat dikunjungi di North Skywalk Lantai 2.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top