Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Ranti Beri Ide Inspirasi Fesyen Muslim

Marketing – Ranti, The Beauty of Syar’i menjelang bulan suci Ramadhan 1440 H, hari ini membuka store yang ke 17 di Bintaro. Berkonsep interior modern, elegan dan cozy, store ini menghadirkan kenyamanan bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan desain busana syar’i dengan elegan dan modern namun tetap dalam balutan busana muslimah yang santun. Di bawah naungan PT Citra Busana Indonesia, Ranti melakukan pemberdayaan ibu-ibu sekitar Cianjur dan Sukabumi untuk mengerjakan detail payet, manik-manik dan pembuatan aksesoris sesuai rancanan desain. Semua dikerjakan secara manual.

Ranti sendiri diambil dari nama putri pasangan Hefzi Zainuddin dan Yessi Riscowati. Berbekal kesungguhan berusaha, keyakinan serta doa,  perlahan usahanya berkembang pesat hingga akhirnya membangun Ranti sebagai brand modern tapi tetap dalam nuansa islami seiring makin meningkatnya wanita berhijab yang menginginkan fashion muslimah up-to-date.

Saat ini member Ranti dimanjakan dengan berbagai keuntungan, salah satunya membership yang berlaku seumur hidup, potongan harga 20 hingga 30 persen, layanan purna jual seperti merubah ukuran baju hingga penggantian pesanan yang rusak dalam jangka waktu tertentu. Kisaran harga untuk produk fashion di Ranti, The Beauty of Syar’i, mulai dari Rp 749 ribu hingga puluhan juta.

Kesuksesan yang didapat tak lepas dari idealisme dalam kecintaan terhadap dunia fesyen busana muslim Indonesia. Beberapa tahun terakhir produk busana Ranti hanya menggunakan kain produk lokal Indonesia. Berbagai aksesoris serta hijab, dirancang untuk menyelaraskan gaya berbusana muslim agar nyaman dipakai dalam setiap aktifitas harian. Ranti berkomitmen terus berinovasi menghasilkan karya desain busana yang sesuai syariat islam terutama menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H yang akan datang sebentar lagi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top