Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Rangkaian Program Prudential Indonesia dalam “Selebrasi Sepenuh Hati PRU25”

Marketing.co.id – Berita Financial | Mengawali perjalanan hanya dengan 48 staf, sekitar 250 tenaga pemasar, dan lebih dari 2.500 nasabah, Prudential Indonesia merayakan ulang tahun“Selebrasi Sepenuh Hati PRU25”. Berbagai rangkaian persembahan istimewa disiapkan Prudential Indonesia dalam merayakan ulang tahun ke-25, seperti Desa Maju Prudential yang berkolaborasi dengan Habitat for Humanity Indonesia.

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia mengungkapkan, “Selama 25 tahun, Prudential Indonesia senantiasa fokus mendengarkan, memahami dan menjawab kebutuhan masyarakat melalui solusi perlindungan asuransi jiwa yang komprehensif. Kami juga terus berakselerasi mengikuti kemajuan teknologi untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi nasabah melalui layanan inovatif bernilai tambah.”

PRU25

Dia memaparkan, program Desa Maju Prudential diimplementasikan di Mauk, salah satu wilayah prasejahtera di Tangerang yang masih perlu bantuan karena warganya tinggal di hunian tidak layak yang terbuat dari bilik bambu, sulit mengakses air bersih, masih kurang pemahaman akan sanitasi, sertamasih memerlukan dukungan agar dapat mempraktikkan pola hidup bersih dan sehat. Seluruh tantangan tersebut mengancam keselamatan mereka, dan yang tidak kalah bahayanya, dapat memicu berbagai masalah kesehatan.

Baca juga: Prudential Perkenalkan Pulse, Aplikasi Kesehatan Berbasis AI

Nini Sumohandoyo, Sharia, Government Relations and Community Investment Director, menyampaikan, “Kondisi masyarakat Mauk tersebut menggerakkan Prudential Indonesia untuk membantu dan mendukung mereka melalui program Desa Maju Prudential. Kami memberikan bantuan total senilai hampir Rp5 miliar untuk berbagai program yang akan membawa dampak positif bagi kehidupan ribuan orang di Mauk.”

Pembangunan Desa Maju Prudential juga dapat terlaksana berkat partisipasi dari banyak pihak termasuk masyarakat. Dari total donasi yang disumbangkan, sebagian atau lebih dari Rp1,5 miliar, dikumpulkan melalui event PRU25 Acteev Virtual Walk & Run – Charity for Desa Maju Prudential yang diselenggarakan sebagai perayaan 25 tahun Prudential Indonesia. Event ini diikuti oleh lebih dari 12.000 peserta serta berhasil mengumpulkan jarak tempuh dengan total 328.029km. Jarak tempuh yang dikumpulkan peserta selama 8 Oktober – 1 November dalam ajang tersebut kemudian dikonversikan menjadi donasi dan jumlahnya digenapkan oleh Tim Community Investment Prudential Indonesia.

Momen istimewa makin lengkap dengan peluncuran buku semi-autobiografi ’25 Tahun Prudential Indonesia: Berkarya dalam Cinta’. Buku ini merangkum semangat Prudential Indonesia yang diwujudkan selama 25 tahun perjalanan dan diceritakan melalui kisah perjuangan hidup lima tokoh inspiratif terkemuka yaitu Susi Pudjiastuti (Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia), Yenny Wahid (Founder Wahid Institute & Komisaris Garuda Indonesia), Najwa Shihab (Presenter dan Founder Narasi), Jonathan Sudharta (CEO dan Co-founder Halodoc), Mira Lesmana (Sutradara dan Founder Miles Films).

Baca juga: Bank Muamalat Gandeng Prudential

Menilik tahun 1998 hingga 2000, Prudential Indonesia menjadi salah satu pionir produk asuransi jiwa yang meluncurkan produk unit link, dan menawarkan manfaat ganda berupa perlindungan asuransi sekaligus investasi kepada masyarakat Indonesia melalui produk legendarisnya, PRULink Investor Account dan PRULink Assurance Account.

Selain itu, sejumlah produk dan layanan Prudential Indonesia yang menjadi terobosan di industri di antaranya PRUTotal Critical Protection danPRUTotal Critical Protection Syariah, perlindungan total atas ancaman kondisi kritis, termasuk terhadap penyakit yang belum ditemukan; asuransi jiwa syariah PRUCinta dengan santunan meninggal yang lebih optimal sebagai wujud cinta nasabah kepada keluarga yang dicintai; PRUMedical Network, jaringan rumah sakit dan klinik rekanan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan agar nasabah lebih tenang dalam proses perawatannya; PRUForce, aplikasi digital yang menunjang aktivitas para tenaga pemasar; hingga Pulse, aplikasi kesehatan digital mobile all-in-oneyang mendukung pengelolaan kesehatan penggunanya kapan dan di mana saja.

“Prudential Indonesia selalu memprioritaskan perlindungan terhadap nasabah dalam menghadapi kondisi yang menantang dan penuh dengan ketidakpastian, termasuk ketika COVID-19 mulai merebak di Indonesia. Kami pun merespons cepat dan menjadi yang pertama di industri asuransi jiwa Indonesia yang memberikan Santunan Tunai Tambahan serta manfaat tambahan khusus lainnya kepada nasabah atas COVID-19. Ke depannya, kami akan terus berinovasi untuk melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia,” tambah Jens.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top