Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Ramaikan Pasar Kosmetik, BeautieSS Skincare Unggulkan Kualitas

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Populasi penduduk Indonesia dengan angka mencapai 267 juta jiwa – dimana 130 juta jiwa adalah wanita. Tentu, ini menjadikan Indonesia sebagai pasar menggiurkan untuk produk kosmetik. Sementara itu, Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memproyeksikan pertumbuhan industri kosmetik mencapai 9% pada tahun ini.

Untuk itu, perusahaan koametik pun menjalankan berbagai strategi marketing dalam meningkatkan penjualan, misalnya menggunakan produk berbahan alami. Ini pula yang dilakukan BeautieSS Skin Solution – perusahaan makloon kosmetik di Indonesia yang berada di Kota Bandung dengan bendera CV. Skin Solution Beauty Care Indonesia.

BeautieSS Skincare

“Berbagai merek skincare atau produk perawatan wajah serta make-up, baik buatan lokal maupun internasional tengah membanjiri pasaran Indonesia. Melihat tingginya pasar kosmetik tersebut, kami pun meluncurkan produk baru dengan nama BeautieSS Skincare,” kata Rizki Ananda Musa, Owner CV. Skin Solution Beauty Care Indonesia.

Dia menambahkan, kehadiran produk BeautieSS dilatarbelakangi karena besarnya permintaan akan produk skincare di Indonesia. Meski pada merupakan perusahaan makloon kosmetik, tetapi tidak menjadi kendala untuk menciptakan sebuah produk. Perusahaan yang didirikan oleh pasangan suami istri Michael Simon dan Rizki Ananda Musa ini serta dengan pengalaman di bidang kosmetik yang cukup lama. Rizki pun meyakini akan kualitas dari BeautieSS tak kalah dengan produk import yang ada di pasaran.

Selain itu, BeautieSS Skincare sendiri juga hadir untuk membantu perkenomian keluarga. Ditambahkan Arda, Manager BeautieSS Skincare bahwa dengan bergabung menjadi reseller bisa menguntungkan dan membantu perkenomian keluarga karena syaratnya mudah menjadi reseller yaitu dengan pembelian lip matte sebanyak 3 pcs di harga Rp297.000 dan akan mendapatkan berbagai macam keuntungan setelah bergabung.

“Kami akan membantu yang ingin bergabung menjadi reseller maupun distributor dengan memberikan edukasi cara penjualan, baik secara online maupun offline. Kini, sudah ada total 50 yang tergabung di BeautieSS baik itu menjadi reseller maupun distributor yang tersebar di Indonesia.

“Kami optimis bahwa BeautieSS akan berkembang karena pangsa pasar skin care Indonesia diyakini masih berpotensi untuk tumbuh. Sedangkan untuk tahun depan, kami menargetkan BeautieSS bisa masuk ke pasar Asia sehingga bisa membuktikan bahwa produk lokal pun bisa menguasai pasar kosmetik asia,” tegas Arda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top