Setelah sukses menaklukkan hati jutaan perempuan di seluruh dunia, KIKO Milano akhirnya hadir meramaikan pasar kecantikan Indonesia melalui PT. Mitra Adiperkasa, Tbk.
Marketing.co.id – Berita Marketing | KIKO Milano, brand kosmetik asal Italia turut meramaikan pasar kecantikan Indonesia dengan membuka gerai perdananya di Senayan City, Jakarta, pada Jumat, 20 Desember 2024.
Menyajikan tampilan menarik, gerai perdana ini dirancang dengan standar kualitas tertinggi untuk menawarkan rangkaian produk tata rias dan perawatan kulit yang lengkap untuk wajah, mata, bibir, dan kuku.
Hadir melalui PT. Mitra Adiperkasa, Tbk, brand yang berhasil meluluhkan hati jutaan perempuan di seluruh dunia, termasuk kalangan selebriti, influencer, dan make-up artist, ini kemudian membuka gerai berikutnya di SOGO Pondok Indah Mall 2 pada 27 Desember, dan SOGO Plaza Senayan pada 28 Desember 2024.
Berawal dari intuisi dan visi Stefano Percassi pada 1997, kehadiran KIKO Milano bertujuan untuk merevolusi dunia kecantikan dan menyebarkan keindahan Italia ke seluruh dunia.
Revolusinya dimulai dari sudut kecil seluas 8 meter persegi di Fiorucci, department store ikonik yang dulunya terletak di Piazza San Babila, di jantung budaya dan kehidupan anak muda Milano.
Seiring berjalannya waktu, KIKO Milano berkembang menjadi brand kosmetik dengan rangkaian produk lengkap dan menjadi jaringan toko dengan brand tunggal.
Sejak dekade pertama 2000-an, KIKO Milano mulai merambah pasar kecantikan global dan sukses menaklukkan hati konsumen kecantikan di seluruh dunia dengan tetap setia pada DNA Italianya. Hingga kini, brand ini telah memiliki lebih dari 1.000 toko di 66 pasar di seluruh dunia.