Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Ramadan #TanpaAlasan dengan HappyFresh, Ada Diskon 60%!

Marketing.co.id – Berita Digital | Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkat sekaligus menjadi momen yang mendorong banyak orang melakukan lebih banyak kebaikan dan silaturahim dengan teman, keluarga, serta orang-orang yang dikasihi.

Meski begitu, banyak orang kerap menjadikan Ramadan sebagai alasan untuk mengurangi aktivitas karena harus berpuasa dan menghemat energi. Terlebih lagi tahun ini, Ramadan masih diselimuti pandemi COVID-19, yang mendorong banyak orang makin mengurangi kegiatan serta membatasi interaksi dan pertemuan fisik.

Untuk memeriahkan Ramadan 1442H, HappyFresh menghadirkan program Ramadan #TanpaAlasan bagi para penggunanya. “Program Ramadan #TanpaAlasan merupakan bentuk dukungan HappyFresh bagi masyarakat, khususnya mereka yang menjalankan ibadah puasa,” ujar Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia.

Menurutnya, berpuasa sambil menjalankan aktivitas dan menjaga kesehatan di tengah pandemi membutuhkan perhatian dan upaya ekstra. Dengan HappyFresh, Filippo berharap masyarakat bisa menjalani Ramadan #TanpaAlasan, karena HappyFresh dapat menjadi solusi dalam mendukung produktivitas mereka di sepanjang bulan suci, dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan harian dan rumah tangga yang berkualitas, sambil tetap menjaga kesehatan.

Selama program Ramadan #TanpaAlasan berlangsung, pengguna HappyFresh dapat menikmati promo serta beragam keuntungan diskon hingga 60 persen untuk produk-produk terlaris, serta voucher diskon hingga 50 persen pada hari dan jam tertentu.

Melalui HappyFresh, masyarakat dapat memesan barang-barang kebutuhan harian serta produk-produk khusus seperti beragam produk organik, kue, bunga, makanan untuk binatang peliharaan, dan suplemen kesehatan dari mitra HappyFresh. Personal Shopper terlatih akan memilihkan langsung produknya, dan Rider terlatih akan mengantarkan belanjaan dengan aman sampai ke rumah pengguna.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top