Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Ralali.com Terpilih Jadi Distributor Resmi BTS Hangeul Message Chocolate

Ralali

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | B2B marketplace, Ralali.com terpilih sebagai Official Distributor Indonesia yang dipercayakan untuk mendistribusikan Official Merchandise Exclusive BTS Hangeul Message Chocolate setelah mengantongi izin dari pihak Star Fox Family yang bekerjasama dengan HYBE.

Star Fox Family merupakan salah satu marketplace ternama asal korea yang dikenal dengan penjualan merchandise eksklusif mulai dari food, fashion, beauty, dan k-pop merchandise lainnya.

“Dengan lisensi ini, Ralali.com berharap BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise dapat menggairahkan perekonomian Indonesia di tengah tantangan pandemi Covid-19”, kata  Joseph Aditya, CEO dari Ralali.com.

Cokelat BTS ini sudah mulai dapat dipesan hanya di Ralali.com dengan melalui sistem PO atau Pre Order pada 11 Oktober 2021 mendatang dengan stok yang sangat terbatas (limited edition).

BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise hadir dengan dua macam pilihan yaitu Spring Day (Pink) dan Mikrokosmos (Hitam) dengan harga mulai dari Rp 330.000 (termasuk PPN) dan promo menarik Coklat BTS dengan membeli Paket Bundling Spring Day + Mikrokosmos (Free 1 Sachet Primero KF-94).

Ralali

Guna memiliki BTS Chocolate Official Merchandise ini, konsumen dapat mengunjungi Ralali.com atau download aplikasi Ralali.com di Google Play dan App Store.

Dalam pendistribusian BTS Hangeul Message Chocolate, Ralali.com berkolaborasi dengan Shipper Indonesia, salah satu agregator logistik dan warehouse penyedia jasa pengiriman barang serta sewa gudang terpercaya di Indonesia, yang berperan sebagai Official Logistik Partner dalam pendistribusian.

Bangtan Sonyeondan alias Beyond The Scene atau yang biasa dikenal dengan BTS, telah menarik perhatian dunia dengan eksistensinya di belantika musik Korean Pop (K-Pop). Terjun ke dunia tarik suara sejak 2013 lalu, boyband asal Korea yang beranggotakan tujuh pria ini telah berhasil merilis 15 album yang terdiri dari mini album, full album, dan special album. Kesuksesan BTS tidak luput dari dukungan para ARMY, sebutan nama penggemar BTS ini. Berdasarkan hasil sensus BTS ARMY 2020, ternyata Indonesia memiliki basis penggemar BTS terbanyak di dunia. 

Ralali Sebagai Marketplace

Sejatinya trend Marketplace di Indonesia saat ini adalah eCommerce B2C (Business-to-Consumer) dan C2C (Consumer-to-Consumer), tetapi Ralali.com justru memilih bisnis model yang berbeda di Indonesia yakni B2B (Business to Business). Cara itu digunakan Ralali.com agar tetap bisa bertahan di tengah persaingan.

Meski usianya masih terbilang muda, Ralali.com menjadi Marketplace B2B terbesar dan terpercaya di Indonesia yang menyediakan beragam kategori bisnis mulai dari kebutuhan produk MRO (Maintenance Repair and Operation). HoReCa (Hotel Restaurant & Café), dan lainnya.

Konsep B2B merupakan konsep penawaran produk yang melibatkan bisnis satu dengan lainnya atau transaksi antar perusahaan dengan sistem Maintenance, Repair dan Operation. 

Salah satu value dari Ralali.com yaitu Customer Obsessed, dimana keberhasilan customer merupakan keberhasilan dari Ralali.com. Ralali.com selalu terobsesi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi customernya.

Marketplace yang didirikan sejak tahun 2013 ini memang selalu berfokus pada segmen B2B. Sehingga semua channel berfokus pada user supplier, dan pelaku bisnis. Kini Ralali.com telah memilki lebih dari 1,5 juta user register, lebih dari 22.000 Vendors, 500 ribu produk dan lebih dari 5 juta visitors setiap bulannya dari seluruh Indonesia.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top