Ralali.com Rekomendasi Berbagai Jenis Usaha di Program Business Collection

0
806
Ralali.com
Ralali.com Rekomendasi Berbagai Jenis Usaha di Program Business Collection

Marketing.co.id – Berita UMKM | Ralali.com memperkenalkan inisiatif pertamanya di awal tahun 2022 dengan membuka peluang usaha inklusif yang diperuntukkan para pelaku usaha saat ini. Ralali.com memberikan penawaran berbisnis yang dapat menjadi solusi usaha dari berbagai kategori. Melalui program business collection, Ralali.com membuka kesempatan baik untuk masyarakat umum yang sedang berencana untuk memulai bisnis (newpreneur) ataupun yang mereka yang sudah memiliki usaha.
“Ralali.com secara rutin memberikan rekomendasi dari berbagai macam  peluang usaha terbaik untuk merangkul para pelaku usaha agar dapat memperluas jaringan bisnisnya bersama Ralali.com. Bermacam keunggulan dan keuntungan juga diberikan sebagai wujud aksi nyata Ralali.com untuk membantu para pelaku usaha memasuki tantangan bisnis di awal tahun 2022”, ungkap Joseph Aditya, CEO & Founder Ralali.com.
Baca juga: J&T Cargo Buka Peluang Kemitraan untuk UMKM
Ralali.com membuka peluang usaha dengan beragam referensi bisnis, antara lain program Usaha Kedai kopi hanya dengan modal Rp 3.000.000 dan berbagai kebutuhan berjualan sembako dengan kualitas harga terbaik mulai dari Rp 10.000. Untuk usaha sembako Ralali.com juga memberikan cashback hingga 20% maksimal Rp 200.000 untuk setiap pembelanjaan kebutuhan sembako minimum Rp 1.000.000.

Ralali.com
Ralali.com Rekomendasi Berbagai Jenis Usaha di Program Business Collection

Referensi bisnis lain yang dapat dipilih adalah Usaha Minuman Kekinian, Anda dapat memulai usaha bisnis minuman tanpa khawatir akan harga barang pokok yang tinggi. Ralali.com menawarkan paket lengkap usaha minuman dengan harga grosir terbaik.
Baca juga: Luncurkan “Akademi Jagoan by Bukalapak” untuk Pemberdayaan UMKM
Bagi para penggiat otomotif Ralali.com memberikan solusi melalui program business collection otomotif dengan bermacam penawaran menarik terkait peralatan dan perlengkapan otomotif pilihan mulai dari Rp 20.000.
Dengan adanya inisiatif program business collection ini, Ralali.com bertekad untuk membantu ekspansi bisnis para pelaku usaha hingga dapat bersaing ke pasar global. Dengan ekosistem grup yang dimilikinya seperti Ralali Connect dan Ralali Agent, Ralali.com juga ingin mendukung pelaku usaha menembus pasar digital.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here