Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Raiz, Investasi Reksa Dana Untuk Milenial

Marketing – Berdasarkan data dari OJK, saat ini dana kelola investasi mencapai Rp 800 Triliun dari sebelumnya dana kelolaan tahun 2018 yaitu sebesar Rp 525 Triliun,. Sedangkan investor di pasar modal sendiri sudah betumbuh pesat dari  3 tahun yang lalu yaitu sebesar 500 ribu investor, sekarang melonjak menjadi 1,4 juta investor di pasar modal. Menurut OJK, saat ini investasi yang sedang bertumbuh salah satunya adalah investasi reksa dana. Dari total seluruh jenis investasi yang ada di Indonesia, baru 0,4% total investor reksa dana yang ada di indonesia sehingga pasar indonesia masih besar terutama pasar menengah.

(kiri ke kanan) George Lucas (Founder and CEO Raiz Invest Australia), Melinda N. Wiria (CEO Raiz Invest Indonesia) dan Michael N. Luhukay (Commisioner Raiz Invest Indonesia. Foto: Majalah MARKETING.

PT Raiz Invest Indonesia sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD), kini hadir di Indonesia, setelah sukses di Australia, untuk memberikan pengalaman berinvestasi yang mudah dan edukatif, khususnya bagi generasi millennial dan first jobber. Raiz telah mendapatkan ijin dari OJK sekitar akhir tahun 2018 lalu. Melinda N. Wiria, CEO Raiz, mengatakan, kami membuat proses lebih sederhana sehingga masyarakat terutama kaum milenial mau mencoba. Banyak pula perencana keuangan yg menggunakan aplikasi raiz untuk membantu klien. Investasi itu mudah dilakukan tanpa mengganggu gaya hidup, tutupnya. Aplikasi Raiz Invest sudah dapat didownload di Play Store dan Apps World.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top