Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia UKM

Raih Startup Awards, Mangojack Hadirkan Varian Baru

Marketing – Viral es kopi susu kekinian dengan menggunakan brown sugar sebagai pengganti gula putih tampaknya menginpirasi kedai – kedai minuman yang lain. Terbukti kedai cheese tea dan milk tea mulai menambahkan menu menu menggunakan brown sugar.

Yang menyebabkan brown sugar sukses dan diterima pasar, selain rasanya yang unik juga karena dianggap memiliki aneka manfaat bagi kesehatan dibandingkan gula putih biasa yang dicairkan.

Karena alasan inilah, merek minuman Mangojack yang telah eksis sejak tahun 2017 dan pernah mendapatkan penghargaan Startup Award 2018,  meluncurkan varian minuman dengan menggunakan brown sugar.

Dyah Ayu, Marketing Supervisor mangojack.id mengatakan, varian minuman yang diberi nama Avocado Choco Cheese ini tidak hanya menggunakan brown sugar tapi juga menggunakan topping cheese foam, sehingga perpaduan yang unik  antara buah avoacdo yang fresh plus coklat dan brown sugar ditambahkan topping cheese foam di atasnya membuat minuman ini semakin ngangenin.

Minuman kekinian Mangojack

“Avocado choco cheese ini adalah inovasi kami yang kesekian, sebelumnya kami menambahkan menu menu baru seperti avocadojack dan es telar. Sekarang kami tambahan menu baru avoacado choco cheese ini, berikutnya kami akan tambahkan lagi secara berkala menu menu minuman baru yang kekinian,” ungkap  Dyah.

Tak hanya memakai topping cheese foam yang sedang ngehits, konsumen juga bisa memilih topping cream mangojack yang menjadi ciri khas mangojack. Dyah juga optimistis dengan penambahan menu menu baru di kedai Mangojack akan memperluas pasar Mangojack. Alhasil,  seluruh mitra mitra mangojack di seluruh Indonesia dapat berkembang terus bisnisnya.

Mangojack namanya terus berkibar sejak digulirkan pada tahun 2017 lalu. Tambahan lagi, merek ini juga berhasil menyabet penghargaan Startup Award 2018 dari majalah Franchise.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top