Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Raih Kebebasan Finansial Ala Tanamduit

Marketing.co.id – Berita Financial I Bebas secara finansial merupakan salah satu impian yang didambakan oleh hampir semua orang. Meski begitu, kebebasan finansial hanya akan jadi angan-angan kalau tidak dipersiapkan. Untuk itu, tanamduit hadir sebagai mitra masyarakat untuk mempersiapkan kebebasan finansial. Adapun produk-produk investasi yang ditawarkan di antaranya reksa dana, Surat Berharga Negara (SBN) ritel, emas, dan asuransi.

Tanamduit

Rini Hapsari, Co-Founder & Managing Director tanamduit mengatakan, bahwa ada beberapa alasan yang mendasari masyarakat untuk berpikir dua kali dalam mulai berinvestasi, sehingga tanpa sadar melupakan manfaat-manfaat besar dari investasi itu sendiri, di antaranya mempersiapkan dana darurat, dana pensiun, hingga kebebasan finansial yang jadi cita-cita banyak orang.

“Karena itu, tanamduit hadir untuk memberikan masyarakat Indonesia kenyamanan dan kemudahan investasi dengan fitur, tools, dan beragam promo menarik seperti cashback hingga 100% selama periode ShopeePay Super Online Deals. Dengan kenyamanan dan keuntungan tersebut, diharapkan cita-cita kebebasan finansial dapat tercapai di masa mendatang,” ujar Rini.

Ragam pilihan produk investasi di tanamduit dapat dibeli mulai dari Rp10.000 saja, seperti reksa dana dan produk emas ‘Emas Suka-suka’ yang baru saja diluncurkan pada awal bulan lalu. Sejalan dengan namanya, pengguna bisa berinvestasi emas dengan nominal rupiah sesuka hati dengan minimum pembelian mulai dari Rp10.000 saja. Emas Suka-suka merupakan produk logam mulia produksi PT Antam, Tbk yang dapat dibeli dengan harga terjangkau. Selain itu, emas juga bisa dicetak mulai dari 0,5 gram.

Selain emas dan reksa dana, ragam pilihan produk investasi lainnya di tanamduit juga bisa jadi opsi diversifikasi investasi. Diversifikasi investasi merupakan salah satu strategi untuk meminimalisir risiko dari investasi. Mudahnya, pengguna tidak hanya berinvestasi di satu produk investasi saja.

Sebelum mulai mendiversifikasikan portofolio investasi, tanamduit pun membagikan tips. Pertama, kenali profil risiko investasi. Mengenali profil risiko sangat penting agar tidak salah pilih produk investasi ketika memulai atau melakukan diversifikasi.

Kedua, sesuaikan dengan tujuan dan jangka waktu investasi. Selain mengenali profil risiko, sesuaikan diversifikasi investasi berdasarkan tujuan investasi yang telah direncanakan. Ketiga, tentukan besarnya kebutuhan dari masing-masing tujuan keuangan.

“Setiap orang memiliki strategi diversifikasi investasi yang berbeda. Melalui aplikasi tanamduit, bisa diversifikasikan investasi dengan ragam pilihan produk yang tersedia, mulai dari reksa dana, SBN ritel, sampai emas. Jadi, tidak perlu repot lagi untuk pindah-pindah aplikasi, karena kebutuhan diversifikasi investasimu udah ada di tanamduit,” papar dia.

Menariknya, untuk proses transaksi juga mudah dan menguntungkan, salah satunya dengan menggunakan pembayaran digital ShopeePay yang bebas biaya top-up dan banyak promo menarik setiap bulannya. Khusus di tanggal 15-21 Juli 2021 ini, tersedia cashback hingga 100% di kampanye ShopeePay Super Online Deals.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top