Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Rahasia Sukses Anak Tukang Bajaj Jadi Miliarder

Dengan teorinya masing-masing, setiap  orang ingin memiliki kehidupan yang sukses. Namun, hanya orang-orang tangguh dan gigih yang akan meraihnya. Seperti kisah Endang Kumalasari, anak tukang bajaj yang kini menjadi miliarder. Perjalanan hidup yang keras membawanya menjadi seorang agen properti terbaik di Century 21 Indonesia.

Puncak karir Endang Kumalasari tidak datang dengan sendirinya. Dia belajar dari masa lalunya dan memiliki impian untuk mempunyai kehidupan yang lebih baik. Kisah Endang patut dijadikan motivasi oleh masyarakat banyak untuk memupuk mimpi menjadi suatu hal yang terealisasikan.

Dalam peluncuran buku perdananya “Rahasia Sukses Anak Tukang Bajaj Jadi Miliarder” di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu, Endang Kumalasari membagikan pengetahuannya selama 12 tahun menjadi agen properti dengan berbagai penghargaan yang diterimanya.

Menurut Endang, untuk menjadi miliarder atau seorang agen properti yang sukses seperti dirinya kuncinya adalah  rajin, fokus dan konsisten. “semua perlu waktu, asal mau rajin pasti maksimal. Bisnis apapun jika dilakukan dengan fokus dan konsisten hasilnya pasti akan sesuai harapan,” kata ibu 3 orang anak.

Sementara itu Country Director Century 21 Indonesia Hendry Tamzel yang turut hadir dalam peluncuran tersebut mengatakan, kesuksesan Endang Kumalasari diraih dengan 3 aspek, yakni action, relation, dan knowledge. “Dia berani memulai, memiliki prinsip yang kuat dan peduli terhadap sesama, serta berani memutuskan,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top