Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Pandemi Covid-19 yang melanda dunia nyaris menyapu apa saja yang ada di hadapannya tak terkecuali dunia bisnis. Tak sedikit perusahaan yang terpaksa harus merombak manajemen internal agar bisa bertahan atau bahkan gulung tikar.
Namun, industri kecantikan dan kesehatan secara mengejutkan terus menggeliat, terutama produk- produk perawatan diri. Dengan diberlakukannya peraturan work from home, kebanyakan perempuan kelas pekerja merasa diberi ruang untuk lebih memperhatikan dirinya. Media sosial pun kerap diramaikan dengan produk perawatan wajah, tubuh, hingga rambut.
Di Indonesia, industri kecantikan dan kesehatan terus mengalami pertumbuhan. Riset statista bahkan mengestimasi industri kecantikan dan perawatan pribadi setiap tahunnya akan bertumbuh sekitar 5,34% (CAGR 2022-2026).
Maka tak heran, selama pandemi berlangsung terus bermunculan brand-brand baru di industri kecantikan. Salah satunya This Is Your Skincare (TIY).
Hadir sejak tahun 2021, brand perawatan kulit wajah di bawah naungan PT Adeline Widyaningraras ini hadir untuk menjawab kebutuhan para pejuang kulit sehat dengan berbagai rangkaian produk perawatan kulit wajah.
CEO This Is Your Skincare Adeline Widyaning Raras menjelaskan bahwa sejak didirikan, TIY telah menghadirkan berbagai rangkaian produk perawatan kulit wajah, baik produk satuan ataupun dalam bentuk rangkaian paket bagi pengguna. Produk-produk untuk kebutuhan dasar kulit wajah seperti facial wash, toner, glowing spray, red jelly moisturizer, day serum, day cream, night serum dan night cream yang mudah untuk diaplikasikan pada pagi serta malam hari.
“kami sadar bahwa masyarakat khususnya wanita sangat ingin memiliki kulit wajah yang sehat, bersih dan juga menarik, maka berdasarkan pengalaman, kami mencoba menghadirkan berbagai rangkaian produk dengan berbagai kandungan yang aman dan menyehatkan untuk kulit wajah, sehingga dapat digunakan khususnya oleh para wanita mulai dari usia 13 hingga 56 tahun,” ujar Adeline.
Adeline sadar betul persaingan di industri kecantikan sangat ketat. Oleh karena itu, selain menyediakan produk berkualias TIY juga sangat memperhatikan kepuasan kepuasan para pelanggannya.
Hadirkan Program Berkelanjutan “Beautee Makes Me Happy”
Salah satu langkah yang diambil untuk menjaga kepuasan para pelanggan setianya This Is Your Skincare menghadirkan program berkelanjutan yaitu “Beautee Makes Me Happy”.
“Kami memahami bahwa banyaknya industri sejenis membuat kami harus memperhatikan kepuasan pelanggan dan menghadirkan program yang memiliki nilai tambah bagi para pelanggan setia kami yaitu This Is Beautee” ungkapnya
Dalam rangkaian acara Temu Kangen bersama This Is Beautee di Retro Cafe, Jakarta, Sabtu (17/12), This Is Your Skincare memberikan solusi bagi para wanita yang memiliki impian tak hanya kulit wajah yang sehat namun juga dapat mandiri dan berkembang dalam menghadapi tantangan saat ini.
Menurut Adeline, kemudahan memperoleh informasi membuat masyarakat juga semakin menyadari akan pentingnya produk yang berkualitas dan aman. Oleh karena itu, TIY telah terdaftar dan bersertifikasi BPOM dan Halal MUI serta aman digunakan ibu hamil dan menyusui.
“Kehadiran This Is Beautee membuat kami sadar akan pentingnya kepuasan pelanggan yang tak hanya sekadar produk, namun juga pelayanan yang ramah dan cepat. Oleh karenanya sebagai bentuk program berkelanjutan, TIY berkolaborasi dengan para This Is Beautee menghadirkan Program Beautee Makes Me Happy, yaitu program diskusi dan berbagi informasi mengenai kesehatan kulit wajah, kandungan zat aktif dan manfaat produk,” pungkasnya.
Hadir dalam kesempatan tersebut, influencer Linnkitty, CEO This Is Your Skincare Adeline Widyaning Raras, dan Dr. Sathya B. Negara, seorang dokter praktisi herbal yang sudah berpengalaman menangani permasalahan kulit dan kecantikan secara alami selama lebih dari 20 tahun. Melalui program ini TIY berharap para wanita di Indonesia dapat terus mewujudkan impian memiliki kulit wajah sehat dan berkembang bersama.