Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Ragam Keseruan Karnaval Akulaku

Marketing – Banyak strategi yang dilakukan perusahaan untuk mewujudkan komitmen dalam mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat akan keamanan dan kenyamanan menggunakan layanan finansial. Salah satunya yang dilakukan Akulaku dan turut dalam peningkatan literasi keuangan untuk mewujudkan inklusi keuangan yang lebih luas serta mengambil peran sebagai salah satu penggerak ekonomi digital tanah air.

Akulaku – perusahaan kredit online di Asia Tenggara, akan menggelar ”KarnavAL Akulaku” pada 16 17 Maret 2019 di Bintaro Jaya Xchange Mall (jogging track area). Acara ini akan menyuguhkan beragam aktivitas bagi pengunjung, seperti foodfest, live music, talk shows, games dan sejumlah penampilan bintang tamu ternama Tanah Air.

 

Anggie Setia Ariningsih, Direktur Corporate Affairs and Public Relations Akulaku lndonesia mengatakan, KarnavAL Akulaku digelar sebagai salah satu cara untuk semakin dekat dengan seluruh pelanggan setia. Ini juga sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kemajuan setiap bisnis rekanan dengan menyediakan platform agar mereka dapat menjangkau lebih banyak pelanggan melalui Akulaku.

Dia menambahkan, Akulaku juga mengajak masyarakat melalui sebuah gerakan terbarunya yakni #AkuBisa. Melalui gerakan ini, Akulaku hadir sebagai pemberi peluang bagi para penggunanya untuk mendapatkan berbagai macam kesempatan baru dalam bisnis maupun kebutuhan pribadinya melalui layanan finansial online yang disediakan oleh Akulaku.

Tak mau ketinggalan, AsetKu – perusahaan yang masih menjadi bagian dari Akulaku yang bergerak dalam bidang peer to peer lending juga turut berpartisipasi dalam KarnavAL Akulaku ini sebagai bentuk dari komitmennya dalam memajukan industri financial technology serta meningkatkan literasi keuangan. “Melalui KarnavAL Akulaku, AsetKu yang bernaung dibawah PT Pintar Inovasi Digital yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK ini juga ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk dapat cerdas dan bijak dalam mengelola keuangan sejak dari usia muda,” kata dia.

Untuk merasakan keseruan tersebut, lanjut Anggie, pengunjung perlu mengunduh aplikasi Akulaku dan/atau Asetku, lalu menunjukkannya kepada petugas sebagai tiket untuk memasuki area karnaval. Setiap pengunjung juga akan dimanjakan dengan promo potongan harga khusus untuk berbelanja di lebih dari 40 mitra kuliner Akulaku. Akulaku sendiri menargetkan 2 hingga 3 kali lipat dari total pengguna Akulaku, yakni 15 juta pengguna saat ini.

“Akulaku berharap dengan terlaksananya acara ini, semakin banyak pelanggan yang merasa lebih dekat dengan layanan, mendapatkan lebih banyak informasi mengenai dunia e-commerce dan fintech, dapat menikmati sajian kuliner yang dihadirkan oleh merchant-merchant Akulaku. Kami sendiri mengharapkan jumlah pengunjung per harinya sekitar 500 sampai 600 orang dan melakukan transaksi di mitra kuliner Akulaku,” imbuh dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top