Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

QNET – Goda Pebisnis Online Indonesia

Pebisnis Online Indonesia

Pebisnis Online Indonesia

Marketing.co.id, Jakarta – Model bisnisnya yang mudah, serta biaya yang relatif murah, menjadi salah satu pemicu terus berkembangnya bisnis online di Indonesia. QNET salah satunya.

QNET merupakan salah satu perusahaan direct selling yang produk-produknya banyak diminati di Indonesia. Tidak hanya itu, QNET berhasil menarik perhatian para pebisnis online dan pemasaran jaringan dengan sistemnya yang friendly dan terpercaya.

Dengan memanfaatkan platform e-commerce milik sendiri dan penjualan langsung, QNET menawarkan alternatif bagi para peminat bisnis online, tidak perlu modal besar, tempat, maupun pegawai yang memakan biaya.

Perusahaan berbasis di Asia ini menawarkan beragam produk gaya hidup dan kebugaran kepada para pelanggan sambil menyediakan peluang bisnis penjualan langsung melalui pemasaran jaringan tak berbatas.

Selain itu, QNET berhasil meraih kepercayaan masyarakat karena memiliki marketing plan yang  sederhana. Di sisi lain, bisnis QNET juga bisa dilakukan dengan lebih praktis karena berbasis e-commerce.

QNET tidak hanya fokus terhadap unsur bisnis dan keuntungan yang didapat, namun juga kontribusinya terhadap pengembangan sumber daya manusia Indonesia dengan melakukan berbagai macam pelatihan, dan menyediakan alat bantu pemasaran dalam menjalankan bisnisnya.

Baru-baru ini QNET memperoleh segel hijau TRUSTe Privacy Certification karena menunjukkan dan mempertahankan kebijakan privasi yang memenuhi atau melebihi pedoman program. TRUSTe merupakan acuan dalam industri ini sekaligus badan otoritas yang diakui dalam hal privasi online.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top