Friday, July 19, 2024
HomeLIFESTYLEPunya Mega Gym Lokal, Deddy Corbuzier Ajak Warga Sehat

Punya Mega Gym Lokal, Deddy Corbuzier Ajak Warga Sehat

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Mengukuhkan sebagai Mega Gym Lokal, Osbond Gym, menambah lagi pusat kebugaran ke-15 yang berlokasi di Gajah Mada Plaza, Jakarta Pusat, pada Rabu (10/7/24).

Berada di lokasi yang strategis, pemilihan tempat ini didasarkan atas tingginya peminat olahraga yang merasakan tempat fitness terlengkap serta kualitas internasional.

Suyudi, Founder dan Owner Osbond Gym didampingi Deddy Corbuzier, Owner Osbond Gym saat memberikan sambutan pada pembukaan Osbond Gym Corbuzier Series di Gajah Mada Plaza, Jakarta Pusat, pada Rabu (10/7/24). Foto: marketing.co.id/lialily.

“Didasari kesulitan mencari tempat olahraga atau gym lokal dengan peralatan yang lengkap, maka pada November 2012, saya membuka Osbond Gym. Sebagai wakil ketua umum di Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI), pembukaan Osbond Gym ini sesuai dengan visi misi saya yaitu untuk membawa layanan kesehatan dan fitness kelas dunia di Indonesia. Selama 12 tahun, Osbond telah berkembang dari layanan fitness perorangan kecil dan sederhana telah menjadi Mega Gym Lokal yang dikenal kalangan masyarakat,” ujar Suyudi, Founder Osbond Gym.

Osbond Gym Corbuzier Series ini berbeda dengan tempat fitness lainnya. Berada di mall, sehingga tidak perlu takut mencari parkir. Alat yang tersedia juga banyak sehingga tidak perlu berebut.

Fasilitas yang diberikan seperti area gym lengkap, steam, sauna, ice bath, kolam renang, dan kelas-kelas olahraga sebanyak 160. Menyasar target konsumen menengah ke atas, rencananya Osbond akan melakukan penambahan sebanyak 30 klub di Indonesia pada tahun ini.

Deddy Corbuzier yang hadir saat pembukaan mengatakan, “Animo masyarakat khususnya dalam olahraga pembentukan tubuh ideal semakin meningkat. Saya pribadi ingin masyarakat selalu aktif untuk meluangkan waktu untuk kebugaran dan kesehatan tubuhnya. Dengan adanya klub olahraga ini, saya berharap dapat berperan serta menyehatkan bangsa.”

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular