Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

PUMA Mirage Tech Terinspirasi Musik EDM

Marketing.co.id – Berita Lifestyle |  Bulan Februari 2021, merek olahraga global PUMA mengumumkan koleksi sepatu terbaru mereka, Mirage, dengan DJ terkenal dan produser rekaman asal Prancis, DJ Snake sebagai ambassador yang mewakili kampanye tersebut. The Mirage diangkat kembali dari arsip PUMA dan diubah dengan perspektif baru tentang streetstyle dan menggunakan inspirasi dari dunia DJ dan musik dansa elektronik (EDM).

Perpaduan sepatu kets retro dengan inspirasi futuristik, PUMA Mirage Tech menampilkan warna trippy, bahan yang menarik, dan elemen futuristik yang mengambil inspirasi dari lampu, energi, dan suasana acara EDM.

Bersama artis dan DJ lokal seluruh Asia Tenggara, PUMA Asia Tenggara mengajak Anda untuk melihat bagaimana musik terus hidup dan berkembang di era kenormalan baru saat ini dengan mengikatkan sepatu kets dengan budaya EDM.

Baca juga: Ketika merek Puma dibajak

Menghidupkan kembali gairah dan semangat EDM di saat orang-orang jauh dari klub dan festival musik, Kampanye PUMA Asia Tenggara, Foot Tapping, merayakan budaya tari dan musik yang belum pernah ada sebelumnya. Dipimpin oleh Ambassador PUMA Asia Tenggara, Tosh Rock dan Inquisitive of Singapore, dan menampilkan DJ KILD (@kildofficial), Indonesia, dan Yusef Kifah (@yusefkifah), Malaysia, Foot Tapping adalah kolaborasi Asia Tenggara dengan cakupan yang luar biasa.

Sebagai bagian dari kampanye Foot Tapping, pengguna bisa mendapatkan trek EDM yang dibuat melalui gerakan dan foot-tapping bersama dengan video musik “live” serta cuplikan di balik layar dari pembuatan lagu tersebut.

Baca juga: Temukan Musik Baru Bersama Resso di Tahun Baru

Base track dari track EDM akan digunakan sebagai musik latar di Filter Instagram (dihosting oleh @inquisitive) yang melacak pergerakan kepala pengguna untuk memicu sepatu kets yang mengetuk beatpads, membuat sampel suara. Dengan filter ini yang telah diluncurkan sejak 28 Maret, PUMA menyambut pengguna untuk menghidupkan ide untuk membuat dan mencampur musik dengan sepatu PUMA Mirage.

PUMA Mirage Tech

PUMA Mirage Tech

Menawarkan pengalaman yang imersif kepada customer offline maupun online, beli produk PUMA lifestyle apa pun di toko, dan tampilkan tangkapan layar dari filter Mirage di IG Story untuk mendapatkan merchandise gratis dari PUMA. PUMA Mirage Tech. tersedia mulai 24 April 2021 di semua toko PUMA; sepatu ini dijual dengan harga Rp 1.599.000.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top