Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Puluhan Brand Ikut Program Ramadhan Brand Berbagi

Marketing – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan, sejumlah brand turut berpartisipasi dalam Program ‘Ramadhan Brand Berbagi’ yang digagas oleh Info Brand Group bersama Komunitas Indonesia Brand Network (IBN).

Direktur Info Brand Group, Susilowati Ningsih, mengatakan, Ramadhan Brand Berbagi merupakan bentuk kepedulian brand terhadap sesama. “Program ini diwujudkan melalui kegiatan santunan kepada anak yatim, dan marbot masjid,” katanya.

Dalam kegiatan yang berlangsung dari 26-29 Mei 2019, telah disalurkan santunan kepada 100 anak yatim, berbagi 2.000 takjil Ramadhan serta berbagi THR (Tunjangan Hari Raya) kepada 23 marbot masjid yang ada di sekitar Jakarta Timur.

Menurut Susi, setiap brand bisa ikut berpartisipasi dalam program Ramadhan Brand Berbagi, baik dengan uang tunai maupun sistem barter produk. Nantinya, bantuan yang dapat disalurkan langsung dalam bentuk charity dan parcel kepada yang membutuhkan.

Adapun brand yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, meliputi Dekkson, Oxone, Garda Oto, Salep 88, Campina Ice Cream, Munik Resto, Crispyku Fried Chicken, Orchi Chicken, Shop & Drive, Fiesta, Kapal Api dan Bang Aji Arabian Kebab.

“Kami berharap program Ramadhan Brand Berbagi bisa terus dilakukan dan menjadi program rutin tahunan,” ujar Susi.

Owner Orchi Chicken, Eko Arief Setiawan, mengemukakan, program Ramadhan Brand Berbagi bisa meningkatkan kebersamaan sesama brand dan ikut menghidupkan bulan Ramadhan dengan berbagi.

“Harapannya kegiatan positif ini bukan hanya sekedar program berbagi saja, tapi lebih mendekatkan hubungan antara pengusaha dan masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Bang Aji Arabian Kebab yang turut berpartisipasi dalam program ‘Ramadhan Brand Berbagi’ ini menyumbang produk kebab yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

“Sumbangan kebab ini bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” sebut Wisnu Tito Febrika, Chief Financing Officer (CFO) Bang Aji Arabian Kebab.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top