Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Menginspirasi Anak Muda Indonesia untuk Terus Berkarya

Marketing.co.id – Berita Marketing | Teknologi kian mempermudah para seniman muda menampilkan karya-karya yang telah dibuat di antaranya berupa music video maupun dance video. Namun, dapat bekerja sama dalam sebuah karya dengan sosok yang menginspirasi dibidangnya merupakan impian dari setiap seniman muda.

Impian tersebut kini menjadi kenyataan bagi Bina Mentari asal SMAN 4 Bantaeng, Sulawesi Selatan pemenang utama kategori band serta Salvador asal SMA Bopkri 1, Yogyakarta pemenang kategori ekskul.

Baca Juga: Minat Gen M Terhadap Industri Kreatif Membawa Pertumbuhan Industri Lebih Dinamis

Kedua pemenang semakin mantap meramaikan industri seni kreatif dengan meluncurkan Music & Dance Video “Make The Journey Louder” . Peluncuran music dan dance video berjudul “Make The Journey Louder” merupakan hadiah bagi pemenang utama Pucuk Cool Jam 2020 kategori band dan ekskul.

Brand Manager Teh Pucuk Harum Yustina Amelia mengungkapkan apresiasinya terhadap Bina Mentari dan Salvador yang telah memberikan energi terbaiknya selama menjalani proses rekaman, dance camp hingga syuting music & dance video.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Teh Pucuk Harum untuk kali ketiga kembali memberikan proyek music video dan yang terbaru dan pertama kali adalah sesi dance camp serta dance video ini bertujuan untuk memberikan bekal dan pengalaman bagi kedua pemenang ini sebagai bentuk langkah awal dalam memasuki industri seni kreatif Indonesia.

Baca Juga: Geliat Industri Kreatif, Geliat Pengusaha Kreatif

“Music & Dance Video adalah wujud apresiasi sekaligus komitmen nyata kami untuk memberikan ruang kreatif bagi anak – anak muda dalam berkarya, serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan dengan membuat sebuah karya yang didampingi orang – orang profesional di bidangnya,” ujarnya.

Menilik konsep dan makna dari single berjudul ‘Make The Journey Louder’ ini, Iga Massardi sebagai song writer mengungkapkan bahwa lagu ini bisa menjadi sebuah motivasi untuk anak muda dalam meraih cita-citanya.

“Perjalanan tentang sekelompok anak muda yang sedang meraih cita-citanya dari bawah, dengan semangat yang dimiliki, mereka berusaha mewujudkannya bersama. Sedangkan untuk konsep musiknya, pop-rock menjadi genre yang gue usung dalam lagu ini, tapi setelah proses workshop langsung bareng Bina Mentari, arransemen-nya pun kita diskusi dan garap bareng sesuai dengan karakter musik mereka, selain itu energi dan semangat dalam lagu ini jadi lebih terasa,” jelas Iga.

Menggaungkan semangat dalam berkarya yang dibawa Pucuk Cool Jam 2020 tidak hanya terhenti sampai di final pada Februari 2020 lalu namun tetap terbawa sampai pembuatan music & dance video berlangsung.

”Dengan melibatkan Bina Mentari dan Salvador dalam penggarapan  music & dance video ’Make The Journey Louder’ ini, kami berharap dapat menjadi gerbang pembuka kesuksesan mereka sebagai pengalaman dan gambaran ke depannya dalam melangkah maju ke ranah industri musik dan seni kreatif Indonesia,” tutup Yustina.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top