Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

PT Jaya Real Property Hadirkan CORE Cipete Bagi Kawula Milenial

Marketing – Saat ini banyak pengembangan real estate yang terintegrasi dengan moda-moda transportasi publik modern seperti MRT,LRT dan Transjakarta. Salah satunya adalah PT Jaya Real Property Tbk. (JRP) dengan produk terbarunya CORE Cipete. CORE diartikan sebagai Creative Office & Residence. Melalui Jaya Properti Fatmawati sebagai anak perusahaan, CORE Cipete dibangun sebagai one stop living berkonsep hybrid antara hunian, kantor, co-working space dan sarana penunjangnya.

CORE Cipete

Arum Prasasti, Direktur Jaya Properti Fatmawati (kiri) dan Djuniardi Christanto, Direktur PT Jaya Real Property, Tbk (tengah) berpose bersama setelah peluncuran CORE Cipete di Jakarta (30/04/19). Foto: Majalah MARKETING.

“Kami  mengusung tema “the key to unlock the balance between living and working”, sehingga CORE Cipete diciptakan memenuhi kebutuhan generasi milenial yang menyukai kemudahan dan mencari suasana produktif serta kolaboratif. Lokasi yang berada di titik 0 meter dari MRT Stasiun Cipete, merupakan kelebihan properti ini dan selain itu kami akan menambahkan akses sky bridge langsung dari CORE Cipete, sehingga penghuni dapat dengan mudah berjalan langsung ke stasiun”, ujar Djuniardi Christanto, Direktur PT Jaya Real Property Tbk, (JRP), saat ditemui di lokasi. (30/04/19)

Ditambahkan oleh Arum Prasasti, Direktur Jaya Properti Fatmawati bahwa disamping kelebihan yang telah disebutkan oleh Bapak Djuniardi sebelumnya, CORE Cipete memiliki status kepemilikan yang pasti yaitu Hak Guna Bangunan di atas Tanah Hak Guna Bangunan Murni dengan kepemilikan bersama yang artinya penghuni tidak perlu khawatir karena tanah ini sepenuhnya milik JRP.

CORE ini berdiri di lahan seluas 2.600 m2 di kawasan Fatmawati Raya, Jakarta Selatan. Dibangun 17 lantai, apartemen ini terdiri dari 199 unit yang terdiri dari studio, workshop dan quarter dengan luas unit mulai dari 30 m2 hingga 90 m2. Dalam  membangun apartemen, CORE ini selalu memperhatikan tiga kunci utama dalam pembangunan yakni yang disebut 3C; Connect, Collaborate, dan Conveniently, sehingga mampu menjadi kawasan TOD baru yang membawa banyak manfaat baik dari segi ekonomi efisiensi biaya transportasi hingga keberlanjutan lingkungan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top