Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

PSBB Transisi Kembali Aktif, Mobil Lubricants Sediakan Layanan Servis di Rumah

Marketing.co.id Berita Otomotif | Guna mendukung kebijakan Peraturan Sosial Berskala Besar Transisi (PSBB Transisi) yang kembali dilakukan di provinsi DKI Jakarta. PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menggandeng Brum Indonesia menghadirkan layanan servis kendaraan roda empat di rumah.

Layanan yang dilakukan mekanik profesional Brum Indonesia, dengan menggunakan pelumas Mobil™ Lubricants tersebut bertujuan memberi rasa yang aman dan nyaman bagi pengguna kendaraan roda empat, sekaligus meminimalisir mobilisasi masyarakat yang dapat memicu keramaian.

“Kami harap layanan ini mampu memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin tetap menjaga dan merawat kendaraannya selama pandemi dan masa PSBB ini berlangsung, tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan selama proses servis di rumah dilakukan,” kata Eben Tambunan, Mobil™ Lubricants General Manager.

Dalam hal perawatan, penting mengetahui jenis pelumas yang sesuai bagi mesin kendaraan, terutama mengenai tingkat kekentalan (SAE) pelumas. Biasanya hal ini dapat memunculkan berbagai perdebatan dan pendapat, sehingga konsumen semakin butuh panduan dalam memilih jenis pelumas yang sesuai.

Baca juga: ExxonMobil Lubricants Indonesia Bidik Posisi 3 Besar di Bisnis Pelumas Indonesia

Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi tingkat kekentalan pelumas yang sesuai dibutuhkan mesin adalah usia kendaraan. Karena hal ini berkaitan dengan teknologi, serta jarak renggang antar komponen mesin yang sudah tak serapat saat kondisi baru. Oleh karena itu, konsumen harus mengetahui karakteristik kendaraannya sebelum menentukan jenis pelumas.

Kolaborasi mekanik berpengalaman dari Brum Indonesia, dan penggunaan pelumas Mobil™ Lubricants yang terjamin kualitas serta memberikan banyak pilihan jenis dan kekentalan, menghadirkan pengalaman ”peace of mind” lebih dalam.

“Mekanik tersertifikasi dan berpengalaman membuat kami percaya mampu memberikan edukasi terbaik untuk pengguna jasa Brum Indonesia. Termasuk di dalamnya edukasi dari mekanik kami tentang jenis pelumas rekomendasi yang memang kadang menjadi dilema untuk konsumen,” kata Bagus Mahadityo, CEO Brum Indonesia.

Layanan ini masih dapat terus dinikmati masyarakat Jabodetabek hingga akhir tahun 2020, dengan menawarkan 2 paket layanan, yaitu paket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli) dengan harga yang menarik.

Khusus bulan Oktober ini, konsumen bisa mendapatkan masker dan minyak goreng melalui program “Mobil Ngebrum, Dapur Ngepul” dengan memilih paket komplit. Atur jadwal servis yang diinginkan, dan dapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website mobil.co.id.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top