Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

PRURide Indonesia 2020 Digelar Secara Virtual

Marketing.co.id – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) resmi meluncurkan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride, event sepeda virtual pertamadari Prudential Indonesia yang akan digelar pada 20-23 Agustus 2020 mendatang secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Pendaftaran pun sudah dibuka pada8 Juni 2020, dimana peserta bisa mendaftarkan diri untuk berpartisipasi di PRURide Indonesia 2020.

Prudential PRURide 2020

Prudential Indonesia pacu semangat hidup sehat melalui PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride. Event sepeda virtual pertama persembahan Prudential Indonesia yang penuhi kebutuhan masyarakat dalam menjaga kesehatan dan kebugaran di tengah pandemi.

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia mengungkapkan, kegiatan PRURide Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun merupakan perwujudan salah satu komitmen Prudential Indonesia untuk selalu mendengarkan, memahami dan mewujudkan gaya hidup sehat yang menyeluruh bagi masyarakat. “Event ini diadakan untuk memacu semangat masyarakat agar terus menjalani gaya hidup sehat sekaligus menantang mereka untuk membuktikan kemampuan dirinya – meski di tengah berbagai keterbatasan pada masa pandemi COVID-19,” papar dia.

Seperti diketahui pada awal Desember tahun lalu, Prudential Indonesia telah sukses menggelar PRURide Indonesia 2019 di kota Yogyakarta –  2.000 partisipan dari berbagai lapisan usia. Untuk menyikapi kondisi yang sedang terjadi saat ini, adanya pandemi COVID-19 tidak seharusnya membatasi semangat untuk menjaga tubuh tetap bugar, seperti dengan bersepeda sebagai salah satu olahraga favorit masyarakat. Oleh karena itu, Prudential secara khusus menggelar PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride dengan format yang berbeda, yaitu secara virtual yang sejalan dengan anjuran pemerintah.

Luskito Hambali,Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia menambahkan, event ini hadir sebagai platform yang memacu semangat para penggemar sepeda untuk menjajal kemampuan melalui konsep yang unik dan penuh keseruan. Peserta yang mendaftar akan mendapatkan jersey PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride. Jersey istimewa yang dinamakan SILVERIDER Jersey ini menyimbolkan 25 tahun kehadiran Prudential di Indonesia.

“Para peserta dapat memilih kategori Gran Fondo (135 km) atau Medio Fondo (70 km) dan menyelesaikannya secara langsung atau bertahap selama empat hari penyelenggaraan. Melalui sebuah aplikasi virtual yang sudah disiapkan, setiap peserta dapat menyelesaikan event virtual ini #DiRumahAja dengan menggunakan sepeda balap yang dimodifikasi, atau menyusuri area di sekitar lingkungan rumah hingga menyelesaikan jarak tempuh yang mereka pilih. Kemudian, seluruh finisher akan mendapatkan medali unik dari PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride yang disebut dengan MedaLink dan akan terhubung dengan medali PRURide Indonesia 2021 mendatang,” papar dia.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top