Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Prudential Donasikan Rp500 Juta Melalui Program ‘Berbagi Cinta Bersama PRUCinta’

Marketing.co.id – Berita Financial | Melalui program ‘Berbagi Cinta Bersama PRUCinta’, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) donasikan Rp500 juta dalam bentuk alat pelindung diri, tempat tidur isolasi, penjernih udara, serta rapid test COVID-19 ke 7 rumah sakit. Komitmen perusahaan untuk memberikan perlindungan kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia dan membantu pemerintah dalam program penanganan pandemi COVID-19 ini bekerja sama dengan Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI).

Prudential PruCinta

Prudential Indonesia bersama YOAI Berbagi Cinta dengan Berikan Perlindungan Ekstra bagi Tenaga Kesehatan di Indonesia.

Nini Sumohandoyo, Sharia, Government Relations and Community Investment Director Prudential Indonesia, menjelaskan, “Di masa pandemi ini, kami akan terus mengambil peran aktif untuk melindungi masyarakat, termasuk para tenaga kesehatan. Sebagai perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, kami ingin menunjukkan apresiasi kami terhadap dedikasi dan perhatian yang telah diberikan oleh para tenaga kesehatan dengan meluncurkan program ‘Berbagi Cinta Bersama PRUCinta’ yang memungkinkan kami memberikan perlindungan tambahan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan mereka.”

Prudential Indonesia telah menyalurkan donasi senilai Rp500 juta dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD), tempat tidur isolasi, penjernih udara, serta alat rapid test COVID-19 ke 7 rumah sakit – RSUPN dr. Cipto Mangunkusumo (Jakarta), RS Kanker Dharmais (Jakarta), RSAB Harapan Kita (Jakarta), RSUP Hasan Sadikin (Bandung), RSUP dr. Sardjito (Yogyakarta), RSUD La Temmamala (Soppeng, Sulawesi Selatan), dan RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou (Manado) – untuk memberikan perlindungan ekstra bagi para tenaga kesehatan dan staf rumah sakit. Aktivitas ini sejalan dengan semangat berbagi di bulan Ramadan yang penuh berkah dan kebaikan.

Baca juga: Prudential Pimpin Industri Asuransi Jiwa Syariah

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berubah, dia menambahkan, Prudential Indonesia menghadirkan beragam solusi perlindungan jiwa dan kesehatan jangka panjang dan komprehensif, salah satunya melalui PRUCinta, yang merupakan produk asuransi jiwa tradisional berbasis Syariah yang terjangkau dan mudah dipahami.

Melalui program “Berbagi Cinta Bersama PRUCinta”, yang berlangsung mulai dari 23 November hingga 31 Desember 2020, Prudential Indonesia mengalokasikan dana senilai Rp25.000 untuk setiap polis baru PRUCinta yang diterbitkan dengan Kontribusi bulanan di bawah Rp300.000, serta Rp50.000 untuk setiap polis baru PRUCinta dengan Kontribusi bulanan Rp300.000 ke atas.

Ditambahkan Rahmi Adi Putra Tahir, Ketua YOAI, mengatakan, “Peran tenaga kesehatan sangat penting dalam mendukung upaya pemulihan pasien dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Kesehatan dan keselamatan mereka harus menjadi prioritas kita bersama untuk membantu bangsa ini segera keluar dari pandemi.”

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top