Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Proven by Luminox, Jam Tangan Mewah Untuk Semua Tantangan

Marketing – Jam tangan, sebuah benda kecil yang tidak pernah terpikirkan akan menjadi sebuah produk lifestyle dengan harga fantastis saat ini. Adalah Luminox, sebuah merek jam tangan terkemuka Amerika Serikat yang telah menciptakan sejarah yang tak bisa dilepaskan dari angkatan laut AS, Navy SEALs. Luminox memiliki makna khusus. Lumi berasal dari bahasa Latin yang bermakna ‘cahaya’ sedangkan Nox berasal dari bahasa Latin yang berarti ‘malam’. Kerja sama dengan Navy SEALS membuka jalan sukses bagi Luminox . Setelah sukses merilis jam tangan edisi Navy SEALs, merek jam tangan yang dikenal tangguh ini memproduksi jam yang didesain khusus untuk angkatan militer lainnya.

Foto atas: Luminox terbagi menjadi 3 tipe atau series utama yaitu LAND, SEA dan AIR. Foto Kiri bawah: Luminox edisi Bhinneka Foto Kanan bawah: Luminox edisi Northpole Expedition

Di Indonesia, Luminox dihadirkan oleh PT. G.A Lumindo sebagai pemegang merek. Juned Adiwibowo selaku CEO menjelaskan peminat jam tangan Luminox di Indonesia sangat beragam, namun demikian para peminat ini selalu menunggu kehadiran edisi-edisi khusus jam tangan ini. Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, tidak mengherankan Luminox dipercaya dan diandalkan oleh banyak organisasi besar seperti Navy SEALs AS, pilot jet tempur AS, hingga pasukan khusus Indonesia seperti Kopassus, Kopaska, Gegana, dan lainnya. Dimulai dari harga Rp 3 juta, Juned Adiwibowo yakin jam tangan ini akan punya penggemar fanatik yang selalu melengkapi koleksinya.

Selain dari kalangan militer, Luminox juga memiliki penggemar dari kalangan penggiat aktivitas outdoor dan juga pelaku ekspedisi. Seperti Willy Kurniawan (mewakili Indonesia) yang telah membuktikan keunggulan Luminox ketika melakukan ekspedisi ke Kutub Utara pada tanggal 8-13 april 2019 lalu. Dalam suhu dingin yang ekstrem, kondisi alam/medan yang sangat berbeda-beda, kualitas alat, pakaian, jam tangan dan apapun yang digunakan sangat diuji. Luminox bisa menjawab semua itu tanpa masalah. Selain Willy, Andi Manoppo (seorang sutradara juga pecinta kegiatan outdoor) sangat tertarik dengan brand Luminox. Andi dan tim telah membuktikan ketangguhan materi Sapphire Glass yang kuat dan tahan terhadap tembakan airsoft gun yang disematkan pada Luminox.

Luminox mengusung teknologi LLT (Luminox Lighting Technology), sebuah teknologi yang menggunakan tabung gas mikro yang mampu memancarkan cahaya konstan sendiri konstan selama 25 tahun. Selain itu menggunakan bahan Carbonox, untuk seri jam tangan ultra-ringan. Carbonox 6 kali lebih ringan dari baja, 3 kali lebih ringan dari titanium, bukan logam, anti-alergi dan antimagentik. Bahan Carbonox digunakan di sebagian besar type jam Luminox.

Luminox memiliki lampu gas kecil, berupa kapsul kaca borosilikat yang selalu menyala, terletak pada dial, jarum jam, detik dan bezel. Teknologi ini memungkinkan pengguna bisa melihat waktu dengan jelas pada malam hari.

Sebagai bagian untuk mengajak masyarakat merasakan pengalaman dan membuktikan ketangguhan Luminox, di gerai Luminox di Pacific Place, Jakarta, digelar acara ‘Proven by Luminox’ pada 26- 28 April 2018. Setelah hampir tiga dekade jam tangan ini mengukir kesuksesan serta dengan segala keunggulan yang dimilikinya, rasanya harga yang ditawarkan cukup sepadan.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top