Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Prost Club Gelar Pertunjukan “Silahturahmi Bersama OT”

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Prost Club – sebuah program yang diluncurkan oleh OT Group pada tahun 2020 silam, kembali menyelenggarakan acara pertunjukan musik yang bertajuk “Silahturahmi Bersama OT”. Acara tersebut dikemas dalam sebuah pertunjukan musik yang disiarkan secara live di YouTube channel Prost Club.

Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT menjelaskan, bahwa program Prost Club merupakan sarana silahturahmi OT Group dengan mitra bisnis dan konsumennya. Selain untuk menebarkan optimisme, program ini juga ditujukan untuk membantu mereka yang berada di industri kreatif.

“Industri ini menyerap banyak tenaga kerja, dan pandemi Covid-19 memberikan imbas buruk terhadap bisnis mereka dengan banyaknya acara yang terpaksa dibatalkan. Melalui Program Prost Club, para pelaku industri kreatif khususnya sub sektor pertunjukan musik dapat kembali berkreasi dan berkarya, tentunya sedikit banyak memberi kontribusi positif terhadap kelangsungan aktivitas bisnis mereka,” ujar dia.

OT Group

Ya, industri kreatif nasional adalah salah satu sektor yang terkena dampak Pandemi Covid-19 cukup signifikan. Sub sektor industri kreatif yaitu seni pertunjukan dan musik merupakan sub sektor yang selama ini melibatkan banyak sumber daya manusia mulai dari artis, pendukung acara, event organizer, pengelola venue dan lain-lain. Adapun salah satu misi Prost Club adalah membantu industri kreatif khususnya pertunjukan musik agar dapat bertahan dan pulih dari dampak Pandemi Covid-19.

Sejak diluncurkan pertama kali pada bulan Desember 2020, dia menambahkan, Prost Club telah berkolaborasi dengan sejumlah artis nasional Indonesia beserta tim pendukungnya – termasuk dengan sejumlah event organizer. Diantaranya adalah Boy William, Chicco Jerikho, Ari Lasso, Demian Aditya, Melaney Ricardo, Indra Herlambang, Agnes Monica, Dewa 19, Dewi Perssik, Setia Band, Cak Lontong, Rossa, Andmesh, Ronald, Tike dan masih banyak lagi.

Acara yang menerapkan protokol kesehatan sangat ketat ini, dengan persyaratan utama lolos Swab Test beberapa jam sebelum acara dimulai, melibatkan lebih dari 100 orang kru pendukung acara yang menangani acara, sound system, lighting, dancer, listrik, dan multimedia. Acara yang disiarkan secara live ini telah ditonton oleh lebih dari 200 ribu orang.

Selain acara hiburan, Prost Club juga membagikan sejumlah hadiah uang tunai, logam mulia, dan kendaraan bermotor sebagai tanda terima kasih kepada mitra dan konsumen atas dukungan yang diberikan selama ini.

“Prost Club merupakan salah satu sumbangsih OT Group bagi masyarakat Indonesia, yang diharapkan membantu mendorong ekonomi kreatif kembali normal dan memulihkan kondisi ekonomi bangsa secara keseluruhan,” tutup Harianus.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top