Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

PropertyGuru Tayangkan Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards

Marketing.co.id – Berita Properti | PropertyGuru kembali menayangkan Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards sebagai acara gala virtual dan upacara penghargaan. Selain menjadi edisi virtual pertama dari Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards, siaran khusus ini menandai edisi ke-15 dari program penghargaan real estate bergengsi yang telah berjalan sejak lama.

PropertyGuru

Hari V. Krishnan, CEO dari PropertyGuru Group mengatakan, bahwa PropertyGuru Asia Property Awards dimulai 15 tahun yang lalu dengan tujuan, antara lain menciptakan apa yang selanjutnya (create what’s next) dan merayakan kesuksesan (celebrate success), sebuah program yang menyediakan platform yang sangat dihormati dan dipercaya untuk dipamerkan pencapaian dan inovasi para pengembang di seluruh Asia Pasifik.

“Program ini tidak hanya bertahan dengan cara-cara yang menarik, imersif, dan interaktif untuk menyiarkan pencapaian para pengembang di masa-masa yang luar biasa ini, tetapi juga memperluas ke pasar baru yang menarik di luar Asia Tenggara di tahun ke-15. Lebih dari itu, penghargaan ini terus memberi tahu penduduk negara-negara Asia lebih banyak pilihan real estate berkualitas tinggi – memenuhi janji kami bahwa setiap orang harus memiliki tempat untuk ditinggali.”

Baca juga: Meski Pandemi Pengembang Masih Aktif Bangun Proyek

Pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards ke-15 memberikan penghargaan kepada para pengembang dan proyek dari 14 pasar properti di Asia Tenggara, wilayah Tiongkok (Tiongkok Daratan, Hong Kong, Makau), Australia, India, dan Jepang dengan gelar regional yang sangat didambakan – mengangkat mereka di atas rekan-rekan mereka sebagai yang “terbaik di Asia”.

Sekitar 87 perusahaan, mewakili pemenang negara terkemuka dari seri PropertyGuru Asia Property Awards tahun ini, berkompetisi untuk 35 penghargaan, termasuk gelar Pengembang Regional yang belum pernah diberikan sebelumnya sebagai Best Mixed-Use Developer (Asia); Best Industrial Developer (Asia); Best Lifestyle Developer (Asia); Best Sustainable Developer (Asia); Best Commercial Developer (Asia); dan Best Breakthrough Developer (Asia). Dengan tiga penghargaan Regional Developer Awards, Singapura muncul sebagai negara dengan penghargaan terbanyak selama edisi ke-15 dari Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards.

Sedangkan Indonesia meraih delapan gelar regional, dipimpin oleh PT Jababeka Tbk. yang dianugerahi penghargaan Best Industrial Developer (Asia), dan PT Urban Jakarta Propertindo Tbk. dianugerahi penghargaan Best Breakthrough Developer (Asia). Agung Sedayu Group mengumpulkan dua gelar regional untuk nusantara: Best Township Masterplan Design (Asia) untuk usaha PIK 2 Sedayu Indo City dengan Salim Group dan Best Hotel Interior Design (Asia) untuk HARRIS Suites Puri Mansion.

Beberapa proyek terbaik Bali dan Lombok mendapat penghargaan regional untuk Indonesia. Gelar Best Hospitality Development (Asia) diberikan kepada Torok Hill Resort oleh Invest Islands, sedangkan Best Mixed Use Architectural Design (Asia) dianugerahi kepada Sahid Kuta Lifestyle Resort oleh PT Indonesian Paradise Property Tbk.

Proyek-proyek Indonesia juga unggul di bidang desain arsitektur lanskap. Daisan oleh SwanCity dan Mitsubishi Estate Residance memenangkan Best Housing Landscape Architectural Design (Asia), dan Taman Senayan oleh Ariobimo Laguna Perkasa memenangkan Best Commercial Landscape Architectural Design (Asia).

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top