Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2020 Bidik Properti Terbaik

Marketing – Program penghargaan real estat di Asia telah mengumumkan pendaftaran para calon nominasi kepada masyarakat umum menjelang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2020, yang dipersembahkan oleh merek global Kohler.

Untuk itu, PropertyGuru Group – perusahaan teknologi properti di Asia Tenggara, saat ini mengundang masyarakat umum untuk menominasikan properti favorit mereka untuk memenangkan Penghargaan Properti PropertyGuru Indonesia ke-6.

Adapun nominasi publik ini telah resmi dibuka hingga Selasa, 23 Juni 2020, menjelang acara makan malam dan pemberian penghargaan pada Kamis, 27 Agustus di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Penghargaan real estat di Indonesia ini akan menjelajahi Indonesia untuk proyek-proyek terbaik di Tanah Air, pameran desain, fasilitas publik, dan perusahaan pengembangan. Selain itu, penghargaan ini akan mencari pengembangan terbaik di negara ini dalam berbagai tingkatan harga dan ragam lokal, dengan kategori yang terpisah untuk Jakarta, Bali, Lombok, dan wilayah lainnya.

Adapun kategori yang sangat dinanti dalam penghargaan ini termasuk Pengembangan Township Terbaik dan Desain Master Township Terbaik, untuk menghargai komunitas terpadu yang membentuk kembali pulau-pulau tersebut. Penghargaan ini juga akan mencari contoh terbaik dari desain arsitektur dan interior di antara kondominium, perumahan, pengembangan perumahan, pusat ritel, hotel, kantor, dan proyek lanskap. Kemudian, ada banyak penghargaan yang tersedia.

Doddy A. Tjahjadi, Direktur Pelaksana Arsitek PTI dan ketua yang terpilih untuk penghargaan ini mengatakan, bahwa siklus baru dari PropertyGuru Indonesia Property Awards datang di tengah kemajuan ekonomi yang berkelanjutan ini. “Pertumbuhan ekonomi di Indonesia telah stabil selama 10 tahun terakhir. Tak lama lagi, Indonesia akan menjadi salah satu dari 10 ekonomi terbesar di dunia,” papar dia.

Seperti diketahui, PropertyGuru Indonesia Property Awards telah membentuk reputasi untuk menghasilkan pemenang skala nasional yang kemudian maju ke babak penghargaan yang lebih tinggi, yakni Grand Final.

Sebut saja Triniti Land – nominasi pemenang tahun lalu untuk Pengembang Butik Terbaik, akhirnya meraih gelar Pengembang Butik Terbaik (Asia) di Grand Final Penghargaan Properti Properti Asia ke-14 yang diadakan di Bangkok, Thailand pada tahun 2019.

Kemenangan tersebut merupakan satu dari empat kemenangan regional yang diraih oleh Indonesia pada acara tersebut, yang merayakan properti dan pengembang terbaik di Asia Tenggara, Cina Daratan, Hong Kong, Makau, Sri Lanka, Mongolia, dan Australia.

Pengembang Indonesia, ASTRA Property, dan Hongkong Land memenangkan penghargaan regional yang didambakan sebagai Pengembangan Kondo Mewah Terbaik (Asia) untuk Anandamaya Residences. Proyek-proyek Indonesia World Capital Tower dan Toba Lake Villa di ASYA juga mendapat penghargaan dan diberikan gelar regional di Grand Final.

PropertyGuru Indonesia Property Awards sendiri mendapat dukungan sponsor platinum Kohler, sponsor emas Hitachi Elevators and Escalators, mitra portal resmi Rumah.com, majalah resmi PropertyGuru Property Report, dan supervisor resmi BDO.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top