Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia UKM

Promo Ramadhan Coffee to Go Beri Diskon Paket Waralaba

Marketing – Geliat bisnis kopi tanah air terus menggeliat. Hal tersebut tampak dari menjamurnya kedai yang digabungkan dengan konsep café maupun kedai kopi drive thru atau popular dengan istilah Coffee to Go. Sebut saja Kulo, Kopi Tuku, Kopi Janji Jiwa, Nyopee, serta Kopi Kenangan yang baru-baru ini mendapatkan tambahan modal pengembangan usaha US$8 Juta dari Alpha JWC.

Istilah Coffee to Go sendiri merupakan konsep jualan kopi dengan kedai sederhana, dimana pembeli umumnya membeli kopi untuk dibawa sebagai teman perjalanan atau  dibawa pulang (take away). Tak kalah dengan konsep kedai kopi ala café, Coffee to Go juga banyak tidak hanya diburu para pecinta minuman olahan kopi di tanah air, tapi juga jadi incaran para pengusaha karena modalnya yang relatif lebih kecil dibandingkan dengan cafe.

Menu andalan Coffee to Go adalah es kopi susu kekinian. Melihat potensi bisnis yang menjanjikan dari waralaba atau franchise es kopi susu kekinian dari Coffe to Go, @nyopee.id salah satu brand franchise Coffee to Go menawarkan paket lengkap kemitraan dengan nilai investasi yang sangat terjangkau, hanya Rp5 juta.

Model sedang memperkenalkan Coffee to Go

“Kami hadir membantu para calon pengusaha yang tertarik membuka kedai Coffee to Go namun memiliki modal yang terbatas, sehingga sekarang siapa saja bisa memiliki bisnis es kopi susu kekinian yang sedang ngehits ini karena modalnya sangat terjangkau,“ ungkap Riskha selaku Marketing Manager ‘Nyopee’.

Menyambut bulan suci Ramadhan @nyopee.id akan memberikan promo khusus potongan harga 3 paket kemitraan Nyopee, diantaranya Paket Kaya harga awal Rp10 juta didiskon menjadi 5.9 juta, Paket Tajir harga awal Rp11 juta didiskon menjadi Rp6.9 juta, serta Paket Juragan Rp14 juta didiskon menjadi Rp9.9 juta.

Lebih jauh Riskha menjelaskan, promo khusus ini hanya berlaku selama periode Ramadhan dan harga akan kembali normal setelah lebaran.  “Promo ini terbatas periodenya, yakni hanya selama Ramadhan 2019, setelah itu harga kemitraan es kopi susu kekinian ini akan kembali normal,” tutup Riskha.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top