Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia UKM

Promo Kemitraan Rokupang Dotukuo Didiskon 50%

Marketing– Khasanah perkulineran di Indonesia tidak pernah sepi dari kreasi dan inovasi. Baru baru ini ada kuliner baru yang mulai digandrungi. Kuliner milenial yang sedang viral ini bukan roti dibakar melainkan roti kukus atau di panggang, membuat santapan ini berbeda dari santapan roti lainnya.

Karena penyajian roti ini melalui proses mengukus atau memanggang, ada yang menyingkatnya menjadi Rokupang,Ropang, atau Rokus.

Roti Kukus atau Rokus lumayanan viral. Banyak Youtuber dan Vlogger sudah meliput kuliner yang satu ini. Ini tentunya membuat bisnis Rokus dan Ropang makin terkenal, sehingga menguntungkan bagi pemilik kedua waralaba.

Banyak yang menawarkan franchise roti kukus panggang ini, salah satunya Rokupang Dotukuo, Ya, namanya cukup unik.  “Roti Kukus Panggang Dotukuo menggunakan roti khusus, yaitu roti pandan oleh karena itu warnanya hijau dan aromanya harum menggugah selera, Dengan bentuk gerobak kami yang sangat kekinian dan eye catching membuat banyak orang semakin penasaran, tak heran banyak mitra kami yang bisa menjual lebih dari 100 porsi sehari, bahkan saat kami pertama kali buka outlet di alun alun, 150 ludes dalam waktu 2 jam ,” sebut Dyah Marketing Supervisor Dotukuo.

Salah satu booth Rokupang Dotukuo

Dyah mengatakan, meskipun Rokupang Dotukuo bukan yang pertama, namun pihaknya selalu berinovasi dengan membuat banyak topping. “Kami mempunyai varian Rokupang asin dan manis, kalau dihitung sekarang kami mempunyai 23 varian topping khas Dotukuo yang tidak dimilik Rokupang lain,” lanjut Dyah.

Sesuai dengan misi perusahaan, bahwa menjadi pengusaha adalah hak semua orang, maka waralaba Rokupang Dotukuo menawarkan paket investasi sangat terjangkau, yaitu Rp15 juta. Biaya sebesar itu sudah termasuk booth kayu kekinian yang bisa dibongkar pasang dengan cepat dan serta mudah dibawa kemana-mana.

Ada kabar menarik rupanya, selama sebulan ini Dotukuo memberi kesempatan kepada mitra yang ingin mengelola waralaba ini dengan investasi hanya Rp7,5 juta alias didiskon 50%.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top