Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Promo Cashbac Siap Segarkan Dahaga Pelanggan

Marketing – Melihat tren masyarakat Indonesia yang sedang tertarik dengan boba dan kopi, Cashbac menghadirkan dua promo yang super menguntungkan bagi para pengguna di bulan November. Selama satu bulan penuh, promo Boba Hero dan Coffee Boooster akan membantu pengguna Cashbac untuk dapat menyegarkan dahaga, tanpa membuat dompet kering.

Promo Boba Hero memberikan cashback tambahan sebesar 40% dengan nilai cashback maksimum 20.000. Untuk mendapatkan promo ini, pengguna dapat memasukkan kode voucher BOBAHERO saat melakukan transaksi. Promo ini akan berakhir pada tanggal 30 November 2019.

Hanya saja, promo ini hanya dapat digunakan sebanyak satu kali dalam satu minggu. Minuman boba dengan promo cashback tambahan ini dapat diperoleh di merchant-merchant tertentu yaitu Dirty Milk, Kamu Tea, OneZo, Rinne Cheese Tea, Street Churros, Tea Amo, Yuzuki Tea, Sharetea, Sharetea 8, dan TTH Tea Bar.

Khusus bagi para penggemar kopi, Cashbac juga memberikan cashback tambahan sebesar 40% dengan nilai maksimum sebanyak 20 ribu rupiah per transaksi. Untuk menggunakan promo ini, pengguna dapat memasukkan kode voucher COFFEE40 saat transaksi berlangsung. Promo yang telah berlangsung sejak tanggal 1 Oktober hingga 30 November 2019 yang bisa digunakan sebanyak dua kali dalam satu minggu.

Saat menggunakan promo Boba Hero dan promo Coffee Booster, para pengguna perlu memperhatikan metode pembayaran dalam proses transaksi. Pengguna harus menggunakan Cashbac Points atau kartu kredit / debit yang ditautkan di aplikasi Cashbac untuk mendapatkan cashback tambahan. Apabila pengguna menggunakan metode pembayaran scan barcode, maka kode voucher tidak dapat dimasukkan. Dengan demikian, pengguna tidak bisa memperoleh cashback tambahan.

Promo Coffee Booster dapat dinikmati di Bach Coffee, Bengawan Solo Coffee, Bla Bla Bla Coffee & Milk, Black Drip Coffee, Blue Lane Coffee, BOR Coffee, Calibrew, Cliq Coffee, Coffee Passion, Docco Coffee & Tea, D2 Bakery & Cafe, Gili Coffee, Kakolait, Kata Kopi, Kopi Goh Leng, Kopi Kenceng, Kopi Laka Laka, Kopi Oey, Kopi Wahid, Kopi P (Abjad Kopi), LIMA, Maison Kayser, Mr coffeeholic, Rayuan Pulau Kopi, Sedot Kopi, Sepertiga Coffee, Stork Food & Coffee, Tuttonero Coffee & Eat, dan Wake Cup Coffee.

Cashbac juga baru meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Cashbac Deals. Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini. Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendaptkan diskon hingga 45% dan juga selalu mendapatkan rewards sebesar 5% secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top