Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Program Lifepack for Corporate Mampu Tekan Biaya Kesehatan Karyawan

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Diluncurkan pada Q1 2020, Lifepack kembali mengajak pelaku usaha untuk mulai melakukan efisiensi di tengah kondisi pandemi saat ini. Salah satunya adalah dengan menekan biaya kesehatan melalui program Lifepack for Corporate. Dengan program ini,  Lifepack menyediakan manfaat kesehatan bagi perusahaan dan karyawan dengan kemudahan akses konsultasi dokter dan harga obat yang terjangkau.

Lifepack for Corporate

Natali Ardianto, CEO Lifepack & Jovee mengungkapkan, saat ini Lifepack for Corporate telah bekerjasama dengan lebih dari 10 perusahaan dengan total karyawan mencapai 25 ribu. Poin utama yang selalu ditawarkan adalah Lifepack mampu menekan biaya perusahaan. Kurang lebih rata-rata perusahaan menghabiskan dana sebesar 70% operasional untuk membayar gaji dan plafon kesehatan.

Baca juga: Solusi Langganan Obat Bagi Penderita Penyakit Kronis

“Sebagai apotek digital, kami memiliki kemampuan farmakologi serta formularium untuk dapat memberikan rekomendasi obat dengan harga terjangkau. Kami melihat banyak perusahaan memiliki beban biaya kesehatan yang sangat tinggi. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini, perusahaan perlu melakukan penghematan dari berbagai cara agar dapat terus bertahan,” papar dia.

Dia menegaskan, Lifepack dapat membantu menekan biaya perusahaan untuk kesehatan melalui program Medication Benefit Manager yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan karyawan dan kebijakan perusahaan. Program Benefit Manager sendiri sudah lebih dulu hadir di Amerika. Berdasarkan data dari Asosiasi Manajemen Perawatan Farmasi (PCMA) – sebuah asosiasi nasional yang menjalankan program Pharmacy Benefit Manager di Amerika menunjukan bahwa, program ini diproyeksikan dapat memberikan penghematan biaya tunjangan obat-obatan hingga 30%.

“Lifepack for Corporate memberikan berbagai keuntungan bagi perusahaan dan juga karyawan, diantaranya gratis konsultasi dokter umum dan biaya konsultasi dokter spesialis yang sangat terjangkau. Dimana, program kesehatan perusahaan yang kami rancang cocok digunakan untuk perusahaan pengguna asuransi, sistem reimbursement, atau dapat menjadi tambahan manfaat bagi karyawan yang membayar biaya pengobatannya sendiri,” ujar Natali.

Baca juga: Layanan Kesehatan Online Jadi Solusi di Masa PSBB

Lifepack juga memberikan kemudahan bagi perusahaan untuk mendapatkan laporan transaksi via dashboard. Selain itu, Lifepack menjamin keaslian obat dan harga obat yang kompetitif. Ditambah dengan fitur pengingat minum obat melalui aplikasi.Lalu ada juga Loyalty Program dengan poin yang dapat ditukarkan menjadi voucher, suplemen, dan lainnya.

Selain itu, Lifepack for Corporate juga memberikan berbagai layanan kesehatan pendukung antara lain suplemen, vaksin, injeksi vitamin, tes Covid-19 (Rapid & PCR Swab).Selain itu, Lifepack juga menyediakan  layanan dokter umum untuk kunjungan ke rumah. Sedangkan bagi perusahaan, Lifepack menyediakan layanan kunjungan dokter umum ke kantor.

“Untuk itu, kami terbuka melakukan kerjasama dengan perusahaan yang menginginkan efisiensi biaya kesehatan karyawan. Di masa pandemi ini, penghematan di segala bidang, termasuk biaya kesehatan sangat penting tanpa perlu mengurangi benefit yang sudah didapat oleh karyawan,” kata Natali.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top