Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Program ICHITAN WhatsApp-an Lahirkan Banyak Cerita Inspiratif

Marketing.co.idBerita Consumer Goods | Di minggu terakhir program ICHITAN WhatsApp-an, ICHITAN kembali mendapatkan pemenang sepeda motor Scoopy yang berlokasi di Sidoarjo yang sekaligus menjadi cerita insipiratif penutup program. Pemenang sepeda motor Honda Scoopy ini adalah Sekti Bagus, seorang kepala keluarga berumur 28 tahun.

Ichitan

Ya, sudah dua bulan, ICHITAN memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia melalui ICHITAN WhatsApp-an. Meskipun berjalan di tengah pandemi, namun antusias masyarakat Indonesia dalam mengikuti program ICHITAN WhasApp-an ini dapat terbilang tinggi. Dengan hadiah langsung mobil Suzuki Ignis, sepeda motor Scoopy, sepeda MTB, dan puluhan ribu hadiah lainnya yang telah diberikan.

Tak hanya itu, program ICHITAN WhatsApp-an ini telah banyak melahirkan banyak cerita baru dan menginspirasi masyarakat Indonesia, khususnya di tengah pandemi. Para pemenang ICHITAN WhatsApp-an ini pun datang dari berbagai profesi, seperti ibu rumah tangga, wirausaha, tenaga kesehatan hingga seorang polisi. Selain itu ribuan pemenang juga tidak hanya terpusat di wilayah Barat Indonesia namun juga wilayah Tengah dan wilayah Timur Indonesia.

Duangkamon Ngarmsangiem, Marketing Director of PT ICHI TAN Indonesia, mengungkapkan, meskipun Sekti harus di PHK karena pandemi Covid-19, namun usaha dan semangat tak putus asa dari beliau untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga kecilnya patut dijadikan inspirasi bagi masyarakat Indonesia ditengah pandemi. Cerita beliau ini juga merupakan cerita manis sebagai penutup bagi program ICHITAN WhatsApp-an.

Tim verifikasi ICHITAN pun langsung mendatangi rumah Sekti untuk memverifikasi data pemenang. Pada saat itu, Sekti pun menceritakan perjalanannya sebagai pemenang sepeda motor Honda Scoopy. Ketika tim verifikasi ICHITAN meresmikan bahwa Sekti merupakan pemenang sepeda motor Honda Scoopy dari ICHITAN WhatsApp-an, terlihat wajah kaget dan bahagia yang menghampirinya.

Duangkamon Ngarmsangiem menambahkan, “Selama dua bulan program ICHITAN WhatsApp-an ini berjalan, kami telah mendapatkan puluhan cerita bahagia yang menginspirasi dari para pemenang yang tersebar di seluruh Indonesia. Cerita tersebut yang membuat kami semangat tetap semangat menjalan program ini di tengah kondisi pandemi sekalipun. Selain menebar kebaikan dan kebahagiaan, harapan dari kami adalah semoga hadiah-hadiah tersebut dapat berguna bagi para pemenang,”

Program konsumen “ICHITAN WhatsApp-an” sendiri  dimulai dari tanggal 1 Juli-31 Agustus 2021. ICHITAN WhatsApp-an adalah program spesial untuk berbagi kebaikan di tengah pandemi Covid-19 dimana ICHITAN memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan hadiah langsung berupa mobil Suzuki Ignis, sepeda motor, sepeda MTB, dan puluhan ribu hadiah lainnya hanya dengan membeli produk ICHITAN Thai Milk Tea di gerai Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia dan mengirimkan kode unik melalui WhatsApp.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top