Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Program CSR Sehat Bersama Pertamina

foto event pertamina webBeragam kegiatan telah dilaksanakan dalam program Sehat Bersama Pertamina. Kali ini, PT Pertamina (Persero) memberikan asuransi kesehatan untuk mekanik  bengkel-bengkel binaan Pertamina, yaitu Olimart, bengkel Enduro, serta bengkel umum lainnya. Bentuk asuransi yang diberikan adalah rawat inap untuk keluarga ( satu istri dan dua orang anak).

“Program CSR ini merupakan bagian dari kegiatan CSR, juga sekaligus sebagai wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan yang terbaik bagi stakeholder – khususnya kepada para mekanik sebagai ujung tombak penjualan produk-produk Pertamina,” kata Toharso, Corporate Secretary Pertamina.

Untuk tahap pertama, program ini telah berhasil menjaring 1.000 mekanik yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Cirebon, dan Banten. Total jumlah tanggungan adalah 1.000 orang mekanik plus 1.284 orang anggota keluarga yang telah didaftarkan sebagai peserta asuransi rawat inap di bawah provider Jiwasraya dengan masa berlaku selama satu tahun penuh mulai 1 Februari 2010 hingga 31 Januari 2011.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top