Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Prodi Perhotelan UBSI Siapkan Beasiswa Bagi Mahasiswa Baru

Marketing – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) telah menyiapkan beasiswa bagi mahasiswa baru (maba) Prodi Perhotelan di pendaftaran gelombang khusus periode (05/09) hingga (23/09) yang kini ada di UBSI kampus Kaliabang, Jl. Raya Kaliabang No. 8, Perwira, Bekasi Utara, Jawa Barat. Kamis (19/09).

Dr Mochamad Wahyudi, Rektor UBSI mengatakan, beasiswa yang telah disiapkan ini diperuntukkan bagi mahasiswa baru prodi perhotelan UBSI kampus Kaliabang yang mendaftar pada gelombang khusus di periode September ini.

Prodi Perhotelan UBSI

Mahasiswa UBSI sedang praktek table manner

“Program studi Perhotelan ini dibuka untuk menghasilkan profesionalisme yang mampu mengelola dan mengembangkan organisasi bisnis bidang perhotelan dan pariwisata”, ujar Wahyudi.

Lebih lanjut Wahyudi menjelaskan, pendidikan program studi Perhotelan saat ini banyak dicari karena bisnis di bidang perhotelan dan pariwisata sedang berkembang di beberapa daerah di Indonesia.

“Lulusan program studi Perhotelan diharapkan mampu mengelola dan mengembangkan bidang usaha perhotelan dan pariwisata yang peduli pada pelestarian budaya dan lingkungan yang mendukung pribadi kreatif dan inovatif”, kata Wahyudi.

Wahyudi berharap, program beasiswa kuliah ini mampu menarik perhatian dan memudahkan calon-calon mahasiswa yang sampai saat ini masih bingung menentukan kampus yang dituju untuk melanjutkan pendidikannya di jenjang Diploma III (D3) khusunya untuk prodi perhotelan.

“Beasiswa yang diberikan UBSI juga tidak tanggung-tanggung yaitu adalah beasiswa bebas Sumbangan Sarana Pendidikan (SSP) sebesar 100%”, tutup Wahyudi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top