PRISKILA dan NEVERTOOLAVISH Luncurkan Body Spray Eksklusif NEVERTOOLAVISH X Casablanca Fragrance

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | PT. Priskila Prima Makmur (PRISKILA), pelopor produk Fragrance di Indonesia, merayakan ulang tahun ke-30 dengan meluncurkan produk kolaborasi bersama NEVERTOOLAVISH, yakni koleksi Perfumed Deodorant Body Spray NEVERTOOLAVISH X Casablanca Fragrance.

Koleksi parfum ini didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan generasi muda Indonesia yang dinamis dan penuh semangat. Dalam koleksi ini, terdapat empat varian untuk pria (Homme) – Brown Legend, Infinite Black, Blue Air, Red Hyped – dan empat varian untuk wanita (Femme) – White Clouds, Pink Crush, Twinkle Blue, Purple Glaze.

Direktur Brand Casablanca Fragrance, X’Tyna Martha, menyatakan, “Kolaborasi dengan NEVERTOOLAVISH dan peluncuran NEVERTOOLAVISH X Casablanca Fragrance ini adalah bukti komitmen kami untuk inovasi dan keunggulan.”

Produk ini menawarkan 48 jam kesegaran, formula anti bakteri, kontrol bau tidak sedap (MOC), dan kandungan agen penyegar yang dua kali lebih efektif. X’Tyna Martha menambahkan, “Kami membawa kepada Anda sebuah produk yang tidak hanya tentang Fragrance, tetapi tentang menjadi lebih baik dan melakukan apa yang Anda cintai.”

Produk eksklusif Perfumed Deodorant Body Spray NEVERTOOLAVISH X Casablanca Fragrance akan tersedia di toko-toko retail terdekat di kota Anda serta di Priskila Official Store di marketplace kesayangan Anda.

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peluncuran produk ini, PRISKILA telah mengadakan event peluncuran bertajuk “Wanderland – Waseda Boys and Recommendation Land” di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan. Acara ini menampilkan Waseda Boys, YouTuber terkenal di Indonesia. Selama tiga hari penyelenggaraan, Wanderland memberikan kegembiraan, inspirasi, dan tentu saja, keharuman yang memikat bagi pengunjung acara.

Selain meluncurkan produk baru, PRISKILA juga memperkenalkan logo dan tagline baru Casablanca. X’Tyna Martha menutup pernyataannya dengan mengatakan, “Kami bangga memperkenalkan logo baru Casablanca dan tagline baru kami, ‘Scents That Inspire You’ untuk wanita dan ‘Scents That Maximize You’ untuk pria, yang mencerminkan komitmen kami untuk menginspirasi generasi muda melalui produk Fragrance.”