Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

PrintQoe.com Perkuat Solusi bagi Pelanggan B2B dan B2G

Marketing – Selama ini, permasalahan kebutuhan cetak dokumen online yang dihadapi banyak perusahaan, salah satunya pendistribusian ke banyak lokasi tujuan yang jauh dari kantor pusat. Selain itu, letak geografis wilayah Indonesia menjadikan faktor tingginya biaya distribusi. Seperti halnya biaya kirim kargo udara yang mengalami kenaikan, berimbas pada biaya tambahan yang dibebankan kepada konsumen.

Kondisi tersebut menginisiasi PrintQoe.com – online printing B2B dan B2G pertama di Indonesia, mengumumkan telah memperluas jangkauan layanannya hingga lebih dari 133 kota dan kabupaten yang tersebar di 34 provinsi seluruh Indonesia. Tentunya, inj menjadikan PrintQoe.com – platform cetak online pertama yang menegaskan kembali solusi Distribute & Print sebagai jawaban atas tantangan efisiensi biaya dan total kecepatan waktu pengerjaan tiap departemen dalam perusahaan saat ada permintaan cetak untuk kebutuhan di berbagai lokasi, terutama ke luar kota.

Adi Vidyanto, Chief of PrintQoe.com mengatakan, “Solusi Distribute & Print mempertegas posisi PrintQoe.com sebagai mitra kerja untuk layanan cetak online B2B dan B2G yang membantu perusahaan menempatkan efisiensi biaya cetak dan distribusi, serta kecepatan produksi sampai pengiriman, sebagai value proposition dari PrintQoe.com.”

Seperti diketahui, solusi Distribute & Print ini pun terbukti dapat mengurangi beban biaya distribusi cetak digital dari satu kota ke kota lainnya minimum 30% dan mempersingkat total waktu produksi sampai dengan pengiriman hingga 2-5 kali lebih cepat.

Kini, adanya layanan PrintQoe.com seluruh kebutuhan cetak dokumen perusahaan tidak lagi perlu diproses dan dikirimkan melalui kargo pesawat, karena perusahaan dapat mencetak seluruh kebutuhannya melalui solusi Distribute & Print di PrintQoe.com. Perluasan solusi Distribute & Print menempatkan PrintQoe.com berada di garda depan konektivitas digital dalam mempersiapkan dokumen cetak online secara mudah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top