Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Printer Buat Pebisnis dan Profesional

Jajaran Printer Dengan Teknologi ePrint

Jajaran Printer Dengan Teknologi ePrint

MARKETING, Jakarta – Menyusul kesuksesan peluncuran printer berkemampuan ePrint untuk konsumer November tahun lalu, baru-baru ini Hawlett Packard (HP) kembali menghadirkan serangkaian printer dengan akses ke cloud melalui teknologi ePrint. Namun kali ini, produk-produk yang diluncurkan ditujukan bagi kalangan profesional dan bisnis di Indonesia. Jajaran printer yang diluncurkan mencakup portfolio lengkap dari kategori PhotoSmart, OfficeJet, LaserJet, serta DesignJet.

“Kelebihan dari HP ePrint ini adalah kemampuannya untuk mencetak grafik, foto ataupun dokumen dimana saja Anda berada,” kata Mulia Dewi Karnadi, Managing Director Imaging and Printing Group, HP Indonesia saat acara peluncuran produk di Jakarta.

Ditambahkan, ePrint dapat digunakan dari perangkat mobile berkemampuan email seperti smartphone, laptop, atau tablet seperti iPad.

“Jika anda dapat mengirimnya lewat email, berarti anda dapat mencetaknya juga,” ujar Mulia, yang merasa yakin kalau produk ini akan menjadi pembuka jalan bagi berbagai peluang bisnis baru di masa depan.

Dipasaran, printer HP yang memiliki teknologi ePrint tersebut dibanderol mulai dari Rp.1.090.000.- (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top