Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Primaya Hospital & GE Healthcare Rayakan Kerja Sama Strategis

Marketing.co.id – Berita Marketing I Bertepatan dengan ulang tahun ke-15, GE Healthcare dan Primaya Hospital merayakan kerja sama strategis antara kedua belah pihak. Kerjasama GE Healthcare dan Primaya Hospital ditandai dengan instalasi state-of-the-art fasilitas kesehatan di Primaya Hospital yang ditujukan sebagai komitmen untuk memberikan layanan kesehatan terbaik.

Primaya

CEO Primaya Hospital, Leona A. Karnali mengatakan, saat ini Primaya Hospital telah memiliki 14 cabang rumah sakit yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Karawang, Sukabumi, Semarang, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Makassar, dan Sorowako. Sejak mendirikan rumah sakit pertamanya yaitu Primaya Hospital Tangerang pada tahun 2006 lalu, Primaya Hospital memiliki visi yang jelas yaitu menjadi jaringan pelayanan kesehatan atau rumah sakit terkemuka berstandar internasional.

“Untuk itu, kami mengupayakan pelayanan kesehatan secara profesional dengan penuh kepedulian. Primaya Hospital telah terakreditasi internasional oleh Joint Commission International (JCI) sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan keamanan dan keselamatan pasien,” ujar dia.

Untuk memastikan mutu pelayanan medis yang baik, dia menambahkan, Primaya Hospital memiliki standar minimal peralatan di setiap cabang rumah sakit. Contohnya, di semua Primaya Hospital pasti kami memiliki CT Scan dari mulai Jakarta hingga pelosok daerah seperti Sorowako. Layanan-layanan tersebut semakin disempurnakan dengan peralatan canggih dari GE Healthcare. Saya berharap masyarakat dapat semakin memercayakan kebutuhan layanan kesehatannya di Primaya Hospital.”

Country Director GE Healthcare IndonesiaPutty Kartika mengatakan, kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen untuk menyediakan teknologi dan solusi kesehatan ke rumah sakit di Indonesia dalam upaya meningkatkan kualitas, aksesibilitas, dan keterjangkauan layanan kesehatan di Indonesia. “Melalui kerjasama ini, kami optimis masyarakat dapat memiliki akses kesehatan terbaik dengan lebih mudah dan terjangkau.”

Ditambahkan Strategic Solution Manager GE Healthcare Indonesia, Yuda Hadiprodjo mengatakan, dukungan strategis yang diberikan oleh GE Healthcare antara lain berupa pelatihan bagi tenaga kesehatan di Primaya Hospital dan juga memastikan kualitas pelayanan servis yang terbaik. Dengan demikian, penggunaan peralatan mutakhir yang telah terpasang di Primaya Hospital dapat digunakan dengan tepat dan optimal.

“Selain itu, kami juga berkomitmen memberikan update terkait teknologi dan solusi kesehatan terdepan, sehingga kami dapat mendukung upaya Primaya Hospital untuk menjadi salah satu destinasi rumah sakit pilihan, baik di dalam negeri maupun internasional (medical tourism),” imbuh dia.

Adapun beberapa fasilitas teknologi GE Healthcare yang sudah tersedia di Primaya Hospital adalah Revolution Maxima yaitu alat pemindai (CT Scan). Revolution Maxima yang terpasang di Primaya Hospital adalah Revolution Maxima pertama di Indonesia; Primaya Hospital juga dilengkapi dengan berbagai peralatan dari GE Healthcare seperti MRI, USG, Cathlab, Treadmill jantung, C-arm, mesin anestesi, dan juga alat-alat penunjang Covid-19 lainnya seperti ventilator dan monitor pasien.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top