Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

President University Bertekad Menjadi Pusat Studi Bahasa Asing di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Digital |Presiden University berkolaborasi dengan Cakap untuk memberikan akses pembelajaran secara daring kepada mahasiswa maupun calon mahasiswa. Langkah ini dilakukan untuk mewujudkan visinya menjadi perguruan tinggi yang mampu menghasilkan pemimpin yang memiliki semangat kewirausahaan berlandaskan pola pikir multikultural dan berpandangan global.

Baca Juga: Pandemi, Kunjungan ke Startup Edukasi Naik 500%

Keduanya akan menyelenggarakan event webinar secara gratis dengan target 100 peserta dari kalangan pelajar SMA, fresh graduate, hingga first jobber untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

Cakap dan President University percaya, kegiatan webinar adalah cara efektif untuk memenuhi kebutuhan skill yang diperlukan di lapangan kerja saat ini. Kegiatan ini resmi dimulai pada 11 Oktober dengan menghadirkan webinar bertajuk, “Belajar Bahasa Asing adalah Kunci untuk Meraih Beasiswa”.

Baca Juga: Solusi Belajar Mengajar Secara Daring

Peserta diberikan pelatihan bagaimana ‘menjual’ sisi positif dan pencapaian dalam bahasa asing untuk dapat meraih beasiswa. Selain itu, Cakap dan President University berusaha meningkatkan awareness pentingnya kemampuan berkomunikasi dalam bahasa asing untuk meningkatkan peluang kerja di masa yang akan datang.

Michael Rino, Direktur Kerja Sama President University mengatakan, “Kami memiliki mahasiswa asing dari 17 Negara dan bertujuan menjadi pusat studi bahasa asing di Indonesia. Kerja sama antara ini diharapkan mempercepat hal tersebut terutama sebagai pusat bahasa asing secara digital.”

Baca Juga: 3 Alasan Pentingnya Media Sosial untuk Bisnis Anda

Cecilia Ong, Cakap Vice President Of Business Development percaya, dengan adanya kerja sama antara edutech anak bangsa dan institusi pendidikan, sinergi dan dampak terhadap industri pendidikan akan semakin besar.

“Penyelenggaraan acara kali ini tidak sekadar meningkatkan wawasan peserta dan berbagi, tetapi juga mempersiapkan, meningkatkan pemahaman peserta bahwasanya untuk mendapatkan kesempatan beasiswa keluar negeri bukan sebuah kebetulan asal mampu memahami kunci pengaplikasian strategi yang benar untuk memperoleh peluang tersebut,” tutup Cecilia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top