Premi AXA Mandiri Melonjak 72,4 Persen

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Jakarta– PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) berhasil mempertahankan pertumbuhan kinerja yang sehat dan berkelanjutan dengan mencatat total perolehan premi sebesar Rp 3,7 triliun pada kuartal III/2011, melonjak 72,4 persen dibandingkan perolehan premi pada periode yang sama di  tahun 2010.

Presiden Direktur AXA Mandiri, Albertus Wiroyo menjelaskan, dari total perolehan premi baru tersebut, sebesar Rp2,3 triliun di antaranya merupakan premi pertanggungan baru yang disetahunkan, yang meningkat 50,3 persen dibandingkan premi pertanggungan baru di periode yang sama tahun lalu.

AXA Mandiri juga mencatat peningkatan dana kelolaan sebesar 24,8 persen dibandingkan kuartal III/2010 menjadi Rp 9,3 triliun. Peningkatan dana kelolaan tersebut turut meningkatkan total aset AXA Mandiri sebesar 29,5 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu menjadi Rp 10,2 triliun.

“Perolehan premi yang meningkat dan pengelolaan keuangan yang baik membuat AXA Mandiri berhasil mencatat laba bersih sebesar Rp 591 miliar, meningkat 76,5 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu,” ujar Albertus.

Salah satu inovasi dari AXA Mandiri adalah pilihan investasi berbasis komoditas syariah pertama di Indonesia, Advanced Commodity Syariah Fund, yang diluncurkan pada pertengahan tahun ini. Sementara di bidang layanan nasabah, AXA Mandiri mengoptimalkan layanan AXA Mandiri Express Claim, yakni layanan yang memberikan kepastian keputusan klaim kesehatan dalam 10 menit dan pembayarannya dalam 30 menit. (www.marketing.co.id)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here